1 Nopember, HMKB Kabupaten Banggai Bikin Pengkaderan Angkatan I

Nasrullah Mursalim

BUNTA, Luwuktimes.id – Himpunan Mahasiswa Kecamatan Bunta (HMKB) Kabupaten Banggai berencana menggelar kegiatan pengaderan angkatan I, Minggu 1 Nopember 2020. Sejumlah hal yang positif yang diharapkan lahir dari pengaderan perdana itu.

Ketua panitia Nasrullah Mursalim kepada Luwuktimes.id, Kamis (15/10/2020) mengatakan, HMKB merupakan salah satu organisasi paguyuban kedaerahan yang berada di Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah.

Baca Juga:  Aksi Simpatik, TNI-Polri Makamkan Jenazah Covid-19

Dalam rangka menciptakan kaderisasi demi eksistensinya sebuah organisasi sambung Nasrullah, sehingga pihaknya berinisiatif melaksanakan pengkaderan angkatan I.

“Insyallah hajatan itu kami laksanakan pada Minggu, 1 Nopember 2020,” kata Nasrullah.

Tentu saja sambung dia, tak sebatas pengembangan organisasi. Tapi lebih dari itu, melalui proses pengkaderan dapat merubah sifat dan karakter mahasiswa yang lebih maju dan tidak memiliki sifat apatisme dan bisa menjadi mahasiswa yang soialis serta aktif dan giat belajar di kampus.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Pemuda 20 Tahun di Toili Banggai Tewas Tersengat Aliran Listrik

Orientasi yang tidak kalah pentingnya juga dari HMKB adalah bisa membantu masyarakat Kecamatan Bunta dan membantu pemerintah kecamatan setempat, yang sudah pasti membangun wilayah kecamatan Bunta yang lebih maju dan lebih baik.

Baca Juga:  AT-FM Gaet Pemilih Perempuan, Dorong Produktifitas Ibu Rumah Tangga

“Semoga pengkaderan nantinya bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala,” tutup Nasrullah. *

(yan)

Pos terkait