10 Aleg PDIP Wajib Menangkan HEBAT, Muharram: Jika Kalah Tahu Resikonya

Muharram Nurdin berorasi politik. (Foto: Sofyan Labolo)

LUWUK, Luwuktimes.id – Enam dari 10 anggota DPRD Banggai diundang Muharram Nurdin berdiri sembari berbaris menghadap ratusan simpatisan bakal paslon gubenur/wakil gubernur Sulteng, Hidayat Lamakarate-Bartho Tandigala (HEBAT) yang memadati di gedung Graha Pemda, Rabu (16/09/2020).

Bukan tanpa alasan sehingga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulteng itu mengambil keputusan tersebut.

Secara tegas Muharram meminta kepada para legislator lalong banteng moncong putih untuk memenangkan paslon HEBAT di pilkada Sulteng 9 Desember 2020.

Baca Juga:  Teman Obama Bagi-Bagi Takjil Kebaikan HATIMU di Karaton

“Di Kabupaten Banggai, lawan kita sudah dua kali kita kalahkan. Jika di pilkada tahun ini kalah, berarti tidak becus kerja anggota dewan PDIP,” kata Muharram.

“Kalau kalah resikonya apa? Nah, jika tahu resiko, makanya kerja maksimal. Target 60 persen kemenangan itu sudah ideal. Tapi kalau ingin menang enak sehingga tidur merasa nyaman, maka harus menang antara 65-70 persen,” tambah Muharram.

Baca Juga:  Tim Relawan HATIMU Bungin Bagi-Bagi Takjil for Ojek

Warningnya tak sampai disitu saja. Muharram meminta kepada para simpatisan PDIP agar menginformasikan kepadanya ketika ada oknum aleg PDIP yang tidak bekerja untuk pemenangan HEBAT.

“Kalau ada 10 aleg tidak turun ke dapil dan bekerja, tolong sampaikan kepada kami. Semua anggota dewan harus kerja dengan ikhlas. Tidak ada istilah tidak ada dana. Ingat calon Wakil Gubernur Sulteng Bartho Tandigala adalah kader PDIP,” tegas Muharram.

Baca Juga:  523 Personil TNI Polri Amankan PSU di Morut

Absennya empat anggota DPRD Banggai asal PDIP, ditoleransi Muharram. Karena lainnya sedang melaksanakan agenda penting. “Bagi saya keenam orang ini sudah mewakili 10 anggota DPRD Banggai asal PDIP,” ucapnya. *

Baca juga:

Jangan Terpecah Belah Hanya Karena Beda Parpol dan Pilihan Politik

(yan)

Pos terkait