458 Kali Dibaca

11 Pelatih Popda dapat Bonus dari Bupati Banggai Amirudin

  • Bagikan
Bonus Pelatih
Pelatih cabang olahraga karate pada Popda se Sulteng tahun 2021, Alanuari Abdussama saat menerima bonus dari Bupati Banggai. (Foto: Istimewa)

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK— Sebelumnya para atlet mendapat bonus dari H. . Itu karena mereka sukses pada pekan olahraga pelajar daerah () se di Kabupaten Donggala tahun lalu.

Kali ini, support yang sama juga diberikan Bupati Amirudin buat para . Sebanyak 11 pelatih dari enam cabang olahraga yang mendapat durian runtuh tersebut.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga () Kabupaten , , Rabu (05/01/2022) mengatakan, pemberian bonus kepada para pelatih oleh Bupati Banggai ini merupakan tindak lanjut dari reward hasil Popda se Sulteng di Kabupaten Donggala tahun lalu.

Baca Juga:  Tetap Semangat dan Jaga Kebersihan, Pesan Kapolres buat Anggotanya

Karena sebelumnya kata Kadispora Banggai, Bupati Banggai telah memberikan bonus kepada para atlet peraih medali di Popda.

Nah, kali ini giliran para pelatih yang mendapat support dari Bupati Banggai.

“Memang agak terlambat. Karena masih diproses lagi anggarannya. Tadi Alhamdulillah saat ini sudah terealisasi. Ada 11 pelatih dari enam cabang yang mendapat bonus masing-masing Rp1 juta,” ucap Kadispora Banggai.

JUARA II UMUM

Baca Juga:  Buka Pendaftaran BPUM, Ernaini: Pendaftar Tidak ada Batasan Kuota

sukses pada ajang pekan olahraga daerah (Popda) se Sulteng 2021 Kabupaten Donggala. Kontingen Banggai meraih juara II umum setelah .

Popda yang pada Sabtu (27/11) ini ditutup, kontingen Banggai mendulang 27 medali, yakni 12 emas, 10 perak dan 5 perunggu.

Dan Kabupaten Banggai pada Popda ini mengikuti enam cabor, yaitu atletik, tinju, taekwondo, karate, voli pasir dan renang.

  • Bagikan