137 Titik Dikunjungi HATIMU, Ini Daftar Keluh Kesah Rakyat Banggai

oleh -417 Kali Dibaca

Hj. Sulianti Murad dan H. Zainal Abidin Alihamu

“HATIMU berkomitmen untuk tidak berjanji, tapi HATIMU hadir hanya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Banggai”

Masnawati Muhammad

LUWUK, Luwuktimes.id – Bakal pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu, paling aktif membangun silahturahmi dengan para calon konstituen. Hingga Minggu (20/09/2020), sebanyak 137 titik se Kabupaten Banggai telah dikunjungi kandidat bertagline HATIMU ini.

“Dengan agenda malam ini, sudah 137 titik kami kunjungi. Kami hanya ingin tahu apa saja jeritan rakyat. Mayoritas masyarakat mengaku belum mendapatkan sentuhan dari Pemda. Dan ini fakta yang kami temukan di lapangan,” kata Ketua Tim Koalisi Pemenangan HATIMU, Masnawati Muhammad saat memberikan sambutan tadi malam.

Dihadapan ratusan warga Kelurahan Simpong Kecamatan Luwuk Selatan (Luksel), Masnawati yang juga Ketua Komisi 1 DPRD Banggai ini merincikan apa saja yang menjadi keluh kesah rakyat Banggai selama agenda konsolidasi dilaksanakan.

Diantaranya bantuan pemberdayaan masyarakat. “Warga mengaku belum mendapatkan bantuan pemberdayaan. Tapi disisi lain, ada warga yang telah menerima banyak bantuan dari pemerintah,” kata Masnawati.

Belum lagi tentang jeritan para tenaga guru honorer, keluhan tentang infrastrukur seperti jalan kantong produksi dan jalan usaha tani, tokoh agama dan tokoh adat yang belum berada pada tataran sejahtera serta banyaknya pemuda yang lulus SMA dan sarjana masih menganggur.

Termasuk harga pupuk yang tinggi serta tidak adanya subsidi bibit kepada para petani. Ketika panen datang, harga di tingkat petani anjlok.

Paslon HATIMU tentu saja melihat langsung fenomena itu menjadi prihatin. Sehingga bertekad, ketika mendapat kepercayaan rakyat untuk menjadi kepala dan wakil kepala daerah akan menjadi solusi dari setumpuk keluh kesah tersebut.

Satu pesan Masnawati dihadapan warga Simpong, HATIMU berkomitmen untuk tidak berjanji, tapi HATIMU hadir hanya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Banggai. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.