15 Agustus 2022 Sulianti Murad Resmi Dilantik

Sulianti
Ketua Pengkab Pergatsi Kabupaten Banggai, Sulianti Murad, SH, MM. (Foto: Sofyan Labolo)

LUWUK— Senin tanggal 15 Agustus Sulianti Murad, SH, MM resmi dilantik. Rencananya pengukuhan itu akan berlangsung di aula KONI Kabupaten Banggai. Dan mendasari undangan yang beredar, Bupati Banggai H. Amirudin akan hadir sekaligus memberikan sambutan pada momentum itu.

Sulianti Murad akan dilantik sebagai Ketua Pengkab Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kabupaten Banggai masa bakti 2022-2026.

Baca Juga:  Porprov IX, Kadispora Banggai Sebut Pemprov Sulteng tidak Serius

Itu berdasarkan nomor SK 10/SK/Pergatsi-Sulteng/VI/2022 tanggal 15 Juni 2022.

Ketua Pengprov Pergatsi Provinsi Sulteng, Ir. H. Syaifullah Djafar yang akan langsung mengukuhkan Pengkab Pergatsi Banggai yang sebelumnya ketuanya adalah Mustar Labolo yang juga mantan Wakil Bupati Banggai.

Dalam menjalankan roda organisasi cabang olahraga ini, Sulianti Murad didampingi Moh. Rizal Datu Adam, SH sebagai Sekretaris Umum. Sedang Naomy Yusuf, ST mendapat kepercayaan sebagai Bendahara Umum.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Juara di Kejuaraan Inkai, Kapolres Serahkan Trofi Buat Inkanas Banggai

Seperti halnya Pengkab lainnya. Selain jabatan unsur wakil sekretaris dan wakil bendahara juga ada sejumlah bidang.

Yakni keorganisasian, usaha dana, pengembangan daerah dan pembinaan prestasi. Selanjutnya bidang perwasitan, penelitian dan pengembangan atau litbang, humas dan promosi serta bidang sekretariat. *

Pos terkait