2 Jam Paslon HATIMU Berdialog dengan Hepy Manopo, Apa yang Dibahas?

oleh -650 Kali Dibaca
Paslon HATIMU bersama tim pemenangan koalisi bersilahturahim bersama Hepy Manopo tadi malam. Selama 2 jam dialog yang dilangsungkan di kediaman Sulianti Murad tersebut. (Foto: Istimewa)

Luwuk, LUWUK TIMES – Batal maju sebagai bakal calon Wakil Bupati di pilkada Banggai 2020, tak membuat Hepy Manopo berkecil hati.

Silahturahim bersama para bakal calon bupati/wakil bupati Banggai tidak putus dibangun Hepy.

Dan itu dibuktikkan semalam. Hampir 2 jam, pertemuan paslon bupati/wakil bupati Banggai Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu bersama Hepy Manopo.

“Pertemuan dengan pak Heppy Manopo. Penuh keakraban antara pak Hepy dengan kandidat kami. Durasinya waktu cukup lama, yakni dari jam 22.00 – 24.00 wita,” kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Julius Tipa.

Pertemuan yang sangat mencair itu dilaksanakan di kediaman Sulianti Murad. Selain Zainal Abidin Alihamu, silahturahim itu juga dihadiri Ketua Tim Pemenangan Koalisi HATIMU Masnawati Muhammad, Winancy Ndobe, Muhtar Dari dan Onesimus Djaka.

Julius tidak menyebut mendetail tentang apa saja yang dibahas pada pertemuan itu. Dia hanya berujar singkat, “banyak”.

Hepy Manopo yang dikonfirmasi mengaku dirinya diundang untuk silahturahim bersama paslon HATIMU.

“Saya diundang untuk silahturahim,” kata Hepy.

Tentang topik apa saja yang dibahas, Hepy berujar, “tidak ada bicara politik. Kita sesama anak Babasal berbagi informasi”. *

Baca juga: Mantan Ketua KPU dan Bawaslu Demo Kantor KPU Banggai

(yan)