20 Da’i Wahdah Islamiyah Isi Kajian di Empat Masjid

oleh -110 Kali Dibaca

LUWUK, Luwuk Times.ID – Selama bulan Ramadhan ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Kabupaten Banggai menyebarkan dakwah keislaman di beberapa masjid.

“Ada 20 da’i yang dijadwalkan mengisi kajian Ramadhan. Di Masjid Jabal Nur Km. 8, Masjid Islamic Center Al-Huda Tontouan, Masjid Baitul Amanah Km. 5, dan Masjid Al-Muawanah Kelurahan Baru,” jelas Yulianto Labarani, S.Pd, Salah satu pengurus DPD Wahdah Islamiyah kepada Luwuk Times Jumat (16/04).

Ormas Islam yang kepimpinan pusatnya dipegang oleh Zaitun Rasmin, Lc ini sebagian besar da’i-nya merupakan alumni Sekolah Tinggi Bahasa Arab (STIBA) Makassar

“Ada juga yang UMI, Perguruan Tinggi umum lainnya, D3, D2, ada juga yang SMA,” ucap utadz yang juga berkarir sebagai guru SMP Negeri 6 Luwuk ini.

Di Masjid Jabal Nur kata dia, telah di laksanakan Kajian Ramadhan setiap Ba’da Magrib.

Malam pertama materi dibawakan langsung olehnya tentang Motivasi Ramadhan oleh, malam kedua kajian di isi Ust. Rifalli Lalimu, SH, tengang Adab Adab Puasa, malam ketiga kajian tentang Zakat Maal oleh Ust Sukarno Abby, S.St, dan sebentar akan di sampaikan materi tentang Keberkahan Sahur oleh ust. Tomy Adam. *

(cen)