20 Oktober Bartho Tandigala Kampanye di Luwuk

LUWUK, Luwuktimes.id – Calon Wakil Gubernur Sulteng, Dr Ir Bartholomeus Tandigala SH CES, dijadwalkan menggelar kampanye di Kota Luwuk tanggal 20 Oktober 2020.

Sebelum bertatap muka dengan warga di ibu kota Kabupaten Banggai ini, pendamping Hidayat Lamakarate di pilkada Sulteng ini bertolak dari Kolonodale Kabupaten Bungku Utara.

Informasi ini disampaikan Sekretaris Tim Pemenangan paslon HEBAT (Hidayat-Bartho) Kabupaten Banggai, Julius Tipa, Sabtu (10/10/2020).

Dijelaskan Julius, sebelum tiba di Luwuk, Bartho yang juga Ketua Pesparawi Provinsi Sulteng ini berangkat dari Kolonodale.

Baca Juga:  1 Desember Distribusi Logistik Dimulai, KPU Jamin tidak Akan Terlambat

“Tanggal 19 Oktober dari Kolonodale menuju Baturube yang selanjutnya ke Kecamatan Toili. Tepatnya di unit 2 pak Bartho menghadiri kegiatan kampanye di tempat itu,” kata Julius.

Bacaan Lainnya

Besoknya atau di tanggal 20 Oktober, mantan Plt. Bupati Morowali ini tiba di Luwuk sekaligus menggelar kampanye tatap muka di Kelurahan Soho.

Baca Juga:  Sejumlah Lokasi Balapan Liar di Luwuk Dijaga Polisi

Memang lanjut Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai ini, Bartho siang itu juga berangkat ke Kabupaten Banggai Kepulauan. Sejumlah agenda konsolidasi juga dilaksanakannya di wilayah itu.

Nanti di tanggal 25 Oktober, pria kelahiran Toraja Utara yang telah mengabdi selama 33 tahun di Pemerintah Provinsi (Pemrpov) Sulawesi Tengah (Sulteng) ini kembali bersua dengan masyarakat Kabupaten Banggai.

Baca Juga:  Tabung Gas Elpiji 3 Kg Dibandrol Rp40 Ribu, Polisi Diminta Bersikap

“Road show pak Bartho padat di Kabupaten Banggai. Selama empat hari akan berkampanye penuh di dapil II dan dapil III,” kata Julius.

Jika tidak ada aral melintang, tanggal 28 atau tanggal 29 Oktober, giliran Hidayat Lamakarate yang akan menggelar kampanye di Kabupaten Banggai.

“Yang pasti paslon bertagline HEBAT ini dimasa kampanye sangat padat. Setiap daerah sudah terjadwal kegiatan tatap muka dengan masyarakat,” jelas Julius. *

(yan)

Pos terkait