29 November KPU Gelar Debat Publik Putaran III, Ini Temanya

oleh -509 Kali Dibaca
Alwin Palalo

LUWUK, Luwuktimes.id – KPU Banggai kembali menggelar debat publik putaran III. Rencananya, debat konsep tiga pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU), Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) dan Herwin Yatim-Mustar Labolo (WINSTAR) itu akan dilaksanakan Minggu (29/11).

“Debat publik putaran III akan dilaksanakan tanggal 29 November 2020,” kata komisioner KPU Banggai, Alwin Palalo, Jumat (27/11).

Untuk pusat kegiatan tidak ada perubahan, yakni di hotel Swiss Bell Luwuk dimulai pukul 19.30 wita. Begitu pula dengan tim pakar dan moderator, kata Alwin sama dengan dua debat sebelumnya. Termasuk enam segmen agenda debatnya.

Baca juga: Live TVRI, Debat Publik Putaran II Digelar Sore

Jika debat putaran II di live TVRI, pada debat III nantinya tidak ada penayangan di televisi. “Pada intinya masih sama. Cuma sudah tidak ada siaran lansung TVRI. Kembali seperti debat awal,” kata Alwin.

Untuk tema debat pamungkas alias terakhir ini yakni “menyerasikan pembangunan daerah kabupaten/kota dan provinsi dengan nasional, serta memperkokoh negara kesatuan Republik Indonesia dan kebangsaan”. *

(yan)