337 Kali Dibaca

9 Nopember KONI Sulteng Dilantik, Deklarasi Tuan Rumah PON 2028

  • Bagikan
Husin Alwi ST
Husin Alwi

PALU – Rencanananya Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Marciano Norman melantik Pengurus 2021-2025 pimpinan M , Selasa (09/11) Palu.

Marciano akan hadir bersama Istri Triwaty Marciano, tak lain Ketua Umum Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) dan jajaran pengurus inti KONI Pusat.

Pelantikan Pengurus KONI 2021-2025 terangkaikan dengan deklarasi tuan rumah bersama PON XXII Tahun 2028 Sulawesi Tengah – (Sulteng GO). Termasuk launching Sulteng Emas 2024.

Baca juga: Seleksi Pencak Silat Selesai, Ato: Kami Masih Mencari 5 Kelas Tanding

Baca Juga:  Haji Amir Perkuat ASN Old Star Banggai, Tahan Imbang Poso 3-3

Pelantikan pengurus itu, selain hadir Gubernur H Rusdy Mastura juga Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Ketua Umum KONI Gorontalo H Fikram Az. Salilama.

Sekretaris Umum KONI Sulteng yang juga mengatakan, pelantikan pengurus terangkaikan dengan workshop Sulteng GO dan Rapat Kerja Anggota. Bahkan ada juga paparan Sulteng Emas 2024.

“Workshop Sulteng GO dan Rapat Kerja Anggota KONI Sulteng sehari setelah pelantikan, yaitu 10 November 2021 bertempat Hotel Sutan Raja,” kata Husin Alwi.

Baca Juga:  Jaring Atlet Porprov, KONI Tetapkan Sistem Tebang Pilih, Mengapa?

Baca juga: Empat Cabor Terbanyak Siapkan Medali Porprov Sulteng

Husin mengatakan, pengurus yang akan terkukuhkan itu berjumlah seratus orang lebih. Terdiri dari berbagai profesi dan melibatkan hampir semua cabang olahraga. Termasuk olahragawan Sulteng berprestasi yang pernah membesarkan nama Sulteng pada kancah olahraga nasional.

Sementara struktur organisasi periode kali ini terdiri dari Pelindung Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura, dewan kehormatan. Komposisi itu melibatkan tokoh besar olahraga yang berjasa Sulteng, dewan penyantun, pengurus harian, auditor internal dan koordinator wilayah. *

(Humas KONI Sulteng)

  • Bagikan
error: Content is protected !!