Advertisement

Parpol

Agus Damalante, Pengusaha Sukses yang Merambah Dunia Politik sebagai Caleg Golkar Dapil I Banggai

1505
×

Agus Damalante, Pengusaha Sukses yang Merambah Dunia Politik sebagai Caleg Golkar Dapil I Banggai

Sebarkan artikel ini
Agus Damalante, sosok pengusaha sukses yang merambah dunia politik sebagai Caleg Partai Golkar di Dapil I Banggai. (Foto: Dokumen pribadi)

LUWUK TIMES — Agus Damalante merupakan sosok pengusaha sukses. Oleh para kalangan pengusaha, ia telah dikenal di Luwuk, Kabupaten Banggai.

Kini ia memasuki dunia politik sebagai calon legislatif (Caleg) Partai Golkar Dapil I Banggai (Luwuk, Luwuk Utara, Luwuk Selatan, Luwuk Timur dan Nambo).

Dengan keberanian dan komitmen yang tinggi, Agus bertekad untuk memberikan kontribusi yang berarti dalam pembangunan daerah melalui wakil rakyat.

Sebagai seorang pengusaha sukses, Agus Damalante telah melihat langsung tantangan dan peluang pembangunan di Kabupaten Banggai.

Ia memiliki pengalaman yang berharga dalam menjalankan bisnis dan memahami kebutuhan serta aspirasi masyarakat setempat.

Politik Praktis

Kepada Luwuk Times, Jumat (02/06/2023), Agus menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk terjun ke dunia politik praktis.

Ia mengungkapkan keinginannya yang kuat untuk berkontribusi secara langsung dalam pembangunan Kabupaten Banggai serta memberikan suara kepada warga yang belum terdengar.

Baca:  Nilam Sari Lawira Hadiri Orientasi Caleg Nasional DPP NasDem di Jakarta

Sebagai caleg Partai Golkar Dapil yang menjatahkan 9 kursi, Agus memiliki visi yang jelas untuk mewakili dan memperjuangkan kepentingan masyarakat di tingkat legislatif.

Agus Damalante, sosok pengusaha sukses yang merambah dunia politik sebagai Caleg Partai Golkar di Dapil I Banggai. (Foto: Dokumen pribadi)

Ia berkomitmen untuk mengadvokasi isu-isu penting seperti pengembangan sektor energi, pengelolaan sumber daya alam secara berkelanjutan, dan penciptaan lapangan kerja bagi masyarakat.

Selain itu, Agus Damalante juga berencana untuk mendorong pembangunan infrastruktur yang mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Banggai.

Ia percaya dengan pengalaman dan pengetahuannya dalam dunia usaha, Agus dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam menciptakan iklim investasi yang kondusif dan mempercepat pembangunan daerah.

Baca:  Pawai Tarhib Sambut Ramadhan di Luwuk Banggai

Potensi dan Dedikasi

Partai Golkar, yang telah memilih Agus Damalante sebagai Caleg Dapil I Banggai, melihat potensi dan dedikasi yang dimilikinya untuk mewakili partai di parlemen lalong.

Dukungan partai ini diharapkan dapat memperkuat posisi Agus dalam kompetisi politik yang ketat.

Pada kesempatan itu, Agus Damalante mengajak masyarakat Kabupaten Banggai untuk mendukung dan memberikan suara kepada dirinya pada pemilu 2024.

Ia berjanji akan memperjuangkan aspirasi rakyat dengan penuh integritas dan dedikasi.

Pemilu 2024 di Kabupaten Banggai akan menjadi panggung bagi Agus Damalante untuk membuktikan kemampuannya sebagai wakil rakyat yang tanggap dan bertanggung jawab.

Tentu saja waktu yang akan memperlihatkan sejauh mana kontribusi Agus dapat memberikan dampak positif dalam pembangunan Kabupaten Banggai. *