766 Kali Dibaca

Agus Johar: Panpel tidak Akan Lari dari Tanggungjawab

  • Bagikan
Agus Johar
Tim Inkanas Banggai saat merayakan kemenangan setelah sukses menjadi juara umum pada kejuaraan karate Inkai Open Turnamen Piala Bupati Banggai 2021. (Foto: Istimewa)

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK, Luwuktimes.id – Ketua panitia pelaksana (panpel) kejuaraan karate Inkai Open Turnamen Piala Bupati Banggai 2021, Agus Johar Tosepu menegaskan, panpel tidak akan lari dari tanggungjawab.

Uang bonus Rp10 juta untuk juara umum Tim Inkanas Banggai sebagaimana dijanjikan melalui proposal, tetap akan dibayarkan.

“Panpel tidak akan lari dari tanggungjawab. Apapun kita akan konsisten,” kata Agus Johar kepada Luwuktimes.id, Kamis (30/09) tadi malam.

Dijelaskannya, sampai saat ini, dana bonus hadiah belum diserahkan ketua panitia ke kontingen juara umum. Itu dikarenakan masih sementara proses.

Memang kata Agus Johar, ada anggaran dari KONI Banggai sebesar Rp25 juta.

Akan tetapi saat ini masih tersisa Rp6 juta. Itu karena panpel telah menyelesaikan beberapa item lainnya.

“Dana Rp25 juta dari KONI kita sudah bayar ke wasit luar dulu. Kini tersisa Rp6 juta di bendahara. Sehingga dananya belum cukup untuk membayar bonus juara umum buat tim Inkanas,” ucap Agus.

Tentang persoalan ini sambung Agus, panpel sudah berkomunikasi dengan Ketua Harian Inkai.

“Kami sudah berkomunikasi dengan Ketua Harian Inkai dan akan kami selesaikan secepatnya. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik di event ini,” ucap Agus. *

Baca juga: Tim Inkanas Protes, Janji Bonus Rp10 Juta Dibayar Rp5 Juta

  • Bagikan
error: Content is protected !!