119 Kali Dibaca

Akrab, Ketum DPP PAN Zulhas Rangkul Stafsus Bupati Banggai Taufan

  • Bagikan
Stafsus Bupati Banggai
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (kiri) merangkul staf khusus Bupati Banggai Taufan Pratama Zasya, di Bandara Mutiara SIS Al-Jufrie, Minggu (09/01/2022). (Foto: Istimewa)

PALU— Wakil Ketua yang juga Ketua Umum PAN () berkunjung ke Minggu, 9 Januari 2022. Zulhas juga memboyong Waket Ketua Komisi VII DPR RI yang juga Sekjen PAN Edy Suparno, Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto dan anggota DPR RI Sarifudin Suding. Pertemuan itu terkait dengan DPW PAN.

Tapi yang menarik dari agenda itu, Staf Khusus (Stafsus) Bupati Banggai turut menyambut Zulhas di Bandara Mutiara SIS Al-Jufrie.

Baca Juga:  Pernah Ambyar di 2011, Kini Ma’mun dan Faizal Bersinar di 2021

Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak akrab dengan Zulhas. Bahkan, Zulhas merangkul Stafus sejak dari Bandara Mutiara SIS Al-Jufrie.

Selain itu, Stafsus Bupati Banggai Taufan juga sempat berbincang santai membahas berbagai topik dengan Zulhas, Edy Suparno, dan Sarifudin Suding setelah momentum penjemputan.

Ketua DPD PAN Banggai Jodi Prakoso Dayanun membenarkan pertemuan Stafsus Bupati Banggai dengan Zulhas dan para petinggi DPP PAN.

Baca Juga:  Warga Minta Pelepasan Wilayah 8.565 Hektar, Ini Respon Wagub

Politikus muda ini juga tak menampik jika Stafsus Bupati Banggai memiliki kedekatan sejak lama dengan Dewan Pengurus Pusat PAN. *

  • Bagikan