Aksi Blusukan HATIMU, Sentuh Hati Warga Kota Luwuk

Paslon bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu blusukan di kawasan pertokoan kota Luwuk, Rabu (28/10/2020). (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id— Pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) kembali menyapa warga di sejumlah wilayah di Kota Luwuk, Rabu (28/10/2020).

Dalam blusukannya kali ini, paslon nomor urut 1 ini bertandang di Kelurahan Bungin Timur atau tepatnya di kompleks pertokoan dan pelabuhan rakyat.

Baca Juga:  Besok KPU Banggai Serahkan APK Paslon Herwin-Mustar

Di Kelurahan Bungin Timur, HATIMU disambut antusias dan menyempatkan diri berdialog dengan warga di kawasan Jalur II. Dari dialog yang berkembang warga berharap, kepada kandidat jika terpilih dapat menggenjot program perbaikan jalan menuju areal pemukiman warga.

Cabup Banggai Sulianti Murad pun menyahuti harapan sejumlah warga tersebut. Dari 17 program unggulan Hatimu urai Sulianti Murad, salah satu poin menekankan tentang pembangunan dan peningkatan infrastuktur jalan pemukiman penduduk.

Baca Juga:  Kapan AT-FM Dilantik? Begini Penjelasan KPU Banggai

“Kami komitmen untuk menyelesaikan persoalan yang dialami masyarakat. Salah satunya perbaikan jalan pemukiman. Program Hatimu adalah solusinya,” kata Sulianti.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Satu-Satunya Wakil Perempuan jadi Indikator Kemenangan HATIMU

“Kewajiban pemimpin untuk melayani masyarakat. Untuk itu kami memohon do’a dan dukungan warga, agar di tanggal 9 Desember 2020 untuk satukan pilihannya untuk memilih nomor 1,” tambah Sulianti.

Pos terkait