Alumni 84 SMPN 1 Luwuk Non Muslim Ikut Andil

oleh -156 Kali Dibaca
Ketua alumni 84 SMPN 1 Luwuk, Alfian Djibran turun ke jalan membagikan kukis buka puasa kepada warga, Sabtu (24/04/2021). (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuk Times.ID – Program bagi-bagi kukis buka puasa yang dilaksanakan Alumni 84 SMPN 1 Luwuk di kawasan wisata KM 5 Kecamatan Luwuk Selatan, berjalan lancar, Sabtu (24/04/2021).

Kalangan non Muslim yang tergabung dalam organisasi yang diketuai Alfian Djibran itu juga ikut andil.

“Alhamduliilah sukses berkah Ramadhan. Bahkan teman-teman dari non Muslim alumni kami nampak sangat kental sikap toleransinya,” kata Alfian kepada Luwuk Times, tadi malam.

Bagi-bagi kukis buka puasa mendapat respons masyarakat. Animo itu kata Alfian tergambar jelas dengan nyaris terjadi kemacetan total ruas jalan.

“Animo masyarakat cukup tinggi. Jalanan hampir macet sesaat. Namun warga cukup memahami. Bahkan penuh senyuman meneriman kukis pembuka yang kami salurkan,” kata Asisten II Setdakab Banggai ini.

Alumni SMPN 1 Luwuk angkatan 84 juga membagikan sembako dan uang kepada rekan se alumninya, Sabtu (24/04/2021). (Foto: Istimewa)

Selain turun ke jalan. Alumni SMPN 1 Luwuk angkatan 84 ini juga berbagi kebersamaan dengan lima rekan alumninya, yakni dengan membagikan sembako serta uang secukupnya.

“Kami memberikan bantuan kepada lima teman keluarga alumni berupa sembako dan uang tunai secukupnya. Yang terpenting adalah berbagi. Terima kasih semuanya telah berpartisipasi atas segala kegiatan yang kami akhiri dengan bukber,” kata Alfian. *

Baca juga: Besok, Alumni 84 SMPN 1 Luwuk Bagi-Bagi Kukis Pembuka

(yan)