Alumni Smansal 2014 Peduli Abdul Muksin Penderita Tumor Usus

oleh -296 Kali Dibaca

LUWUK, Luwuktimes.id – Aksi sosial Alumni SMANSAL 2014 patut diteladani sekaligus diberi apresiasi yang tinggi. Mereka begitu peduli terhadap Abdul Muksin warga desa Boyou Kecamatan Luwuk Utara Kabupaten Banggai yang mengalami tumor usus.

Rilis yang diterima Luwuktimes.id para alumni SMA Negeri 1 lulusan angkatan tahun 2014 yang tergabung dalam Solidaritas Smansal 2014 peduli Abdul Muksin, Kamis (17/09/2020) menyerahkan bantuan sementara dari hasil donasi yang telah digalang selama 2 hari terakhir.

Kordinator Solidaritas Smansal 2014 peduli abdul muksin, Fikhry Wardana, mengatakan, bantuan diberikan sementara itu untuk memenuhi keperluan darurat.

“Kita menargetkan galang dana untuk Abdul Muksin ini sebanyak Rp 55 juta. Itu kisaran hitungan biaya operasi, transportasi dan lain-lain. Kami juga bekerja sama dengan beberapa kedai di Kabupaten Banggai, seperti Chemistry, Simi Thai, Dg. Mangge Premium, Babo Mangge dan Sehatikopi04,” kata Fikhry.

Untuk menitipkan kotak peduli sambung dia, segala upaya telah dilakukan semaksimal mungkin. Karena jumlah kebutuhan operasi yang sangat tinggi dengan keterbatasan waktu yang hanya 3 minggu.

Itu dilaksanakan sambil menunggu sampel laboratorium dari Jakarta untuk menjadi dasar rujukan ke RS Manado atau Makassar.

Fikhry berharap, beberapa hari kedepan ada keterpanggilan seluruh warga Kabupaten Banggai untuk saling gotong royong dalam aksi sosial ini.

“Saya yakin dengan banyak orang yang berempati terhadap Abdul Muksin, inshallah semua bisa meringankan beban kebutuhan Abdul,” ujar Fikhry wardana via WhatsApp di Jakarta. *

(rls/yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.