AMIK Luwuk Sukses Gelar Wisuda Angkatan XIII, Ini Pesan Wabup

oleh -67 Kali Dibaca
Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo memberikan sambutan. (FOTO: Humas Setdakab Banggai)

LUWUK, Luwuk Times.ID – AMIK Luwuk sukses menggelar wisuda angkatan ke XIII Diploma Tiga Akademik Manajemen Informatika dan Komputer pada rapat senat terbuka luar biasa, yang dilaksanakan di Hotel Estrella Luwuk, Selasa (19/01).

Wakil Bupati Banggai, H. Mustar Labolo memberikan sambutan pada kegiatan yang mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai face shild serta masker dan menjaga jarak.

Hadir pula, Ketua Yayasan Amik Nurmal Luwuk Banggai, para pimpinan Perguruan Tinggi, Direktur Amik Nurmal dan segenap civitas akademika Amik Nurmal serta para orang tua mahasiswa.

Dalam sambutan Mustar berujar, walaupun hanya melalui zoom meeting, namun tidak mengurangi kebahagiaan para wisudawan dan keluarga, yang telah berhasil manapaki satu tahap baru dari kehidupannya untuk mendapatkan pencapaian akademik sarjana diploma III.

Keberhasilan ini lanjut Mustar, tidak terlepas dari dukungan penuh keluarga, orang tua, bimbingan para dosen dan fasilitasi dari yayasan pendidikan itu sendiri yang harus sehat dan dikelola dengan serius dan konsep nirlaba.

Baca juga:

Selasa, 165 Mahasiswa AMIK Luwuk Diwisuda

Relevansi dengan membangun daerah ini, tentu saja sambung Mustar, pimpinan daerah sangat bertekad bulat dalam melaksanakan sejumlah program pembangunan demi kemajuan pembangunan dan perkembangan kesejahteraan masyarakat.

Diera reformasi seperti ini semua informasi mengenai perguruan tinggi dapat di akses. Kalau kita melihat kedepan, tentu saja berbagai penerapan IT dalam sektor pemerintahan dan dunia bisnis menjadikan semakin tak terpisahkan dengan praktek praktek penyelenggaraan proses bisnis dengan IT.

Oleh karena itu dalam meningkatkan mutu pembelajaran di akademika manajemen informatika dan komputer ini, para wisudawan harus memiliki sifat dan sikap yang profesional dalam bidangnya.

Dengan demikian akan mampu melihat berbagai interaksi dan mengambil posisi, sikap dan pandangan yang tepat untuk menghadapi persaingan mulai saat ini dan di masa yang akan datang, untuk kemajuan pembangunan di daerah ini.

“Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah menyandang gelar sebagai seorang Ahli Madya Manajemen Informatika Dan Komputer. Semoga dengan gelar ini dapat meningkatkan peran kepada masyarakat dan dapat pula dijadikan sebagai motivasi untuk terus berusaha meraih cita cita sekaligus mengukir prestasi yang lebih baik lagi di masa mendatang,” tutup Mustar. *

(*/yan)