8 Kali Dibaca

Amirudin Beri Penghargaan JOB Tomori, Imam: Terima Kasih Bupati Banggai

  • Bagikan
Penghargaan JOB
Bupati Banggai H. Amirudin (kiri) memberikan penghargaan kepada JOB Tomori karena telah berperan aktif dalam peningkatan vaksinasi di daerah ini. (Foto: Istimewa)

JAKARTA— Kepedulian terhadap peningkatan vaksinasi masyarakat , berbuah manis.

Sebagai bentuk apresiasi, , H. memberikan penghargaan buat JOB Tomori yang telah berpartisipasi aktif dalam percepatan vaksinasi dan penanganan pandemi di Kabupaten .

Dan hal ini merupakan kunjungan balasan Bupati Banggai Amirudin kepada JOB Tomori , di Gedung Bidakara 1 pada Jumat 7 Januari 2022.

Kunjungan ini disambut baik oleh GM JOB Tomori yang didampingi oleh management dan juga Zona 13 dibawah pimpinannya.

Baca Juga:  Bupati Amirudin Bayarkan 4 Bulan Sekaligus TPP ASN Banggai

ini merupakan apresiasi tertinggi dari . Karena JOB Tomori berperan aktif dalam proses vaksinasi. Sungguh luar biasa kerjasama dan komunikasi yang dilakukan JOB Tomori kepada pemda Banggai,” kata Bupati Amirudin.

“Mudah-mudahan ini merupakan itikad kita bersama dalam membangun Kabupaten Banggai menjadi lebih baik lagi,” tambah Bupati Amirudin.

Apresiasi balik juga tersampaikan oleh General Manager JOB Tomori Imam Nur Akbar.

Baca Juga:  1 Oktober, Gerakan Vaksin KNPI Banggai untuk Rakyat

Ia mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan Bupati Banggai kepada JOB Tomori. Dan berkenan meluangkan waktu bersilaturahmi ke kantor JOB Tomori di Jakarta.

“Terima kasih Bupati Banggai. Dan sinergi yang baik antara perusahan dengan pemda Banggai akan terus berjalan khususnya saat ini berperang melawan pandemi Covid-19,” kata Imam Nur Akbar.

Selain itu tambah Imam Nur Akbar, pihaknya juga memohon dukungan dari Pemda terkait program-program yang berjalan untuk mendapat support dalam pelaksanaannya. *

  • Bagikan
error: Content is protected !!