“Amirudin Sosok Komitmen, Furqanudin Kebangaan Masyarakat Dapil II”

Yeny Lyanto


LUWUK, Luwuktimes.id – Politisi Partai NasDem Kabupaten Banggai Yeni Liyanto atau biasa disapa Ci Ayet mendampingi kunjungan kampanye tatap muka calon wakil Bupati Banggai Furqanudin Masulili di sejumlah desa di Kecamatan Pagimana dalam sepekan terakhir.

Ci Ayet yang juga wakil rakyat dari daerah pemilihan II itu, turut serta memberikan pencerahan kepada masyarakat dalam momentum pertemuan tatap muka.

Baca Juga:  Harga Ikan Turun, Kabupaten Banggai Deflasi

Menurut Ci Ayet, pasangan Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili, merupakan pasangan yang ideal dalam memimpin daerah ini. Pasalnya, Haji Amir_sapaan Amirudin Tamoreka adalah seorang yang memiliki komitmen yang kuat dalam membangun daerah.

Begitu juga dengan Furqanudin Masulili yang biasa disapa Om Pungke, menurutnya merupakan kebanggaan masyarakat daerah pemilihan II yang meliputi Bualemo, Pagimana, Lobu, Bunta, Nuhon dan Simpang Raya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Nelayan Meninggal di Perahu Karena Serangan Jantung
scrool untuk membaca artikel

“Mereka berdua adalah putra daerah kita, yang akan kembali ke daerah untuk memimpin daerah kita menuju keadilan dan kesejahteraan bersama,” kata Ci Ayet, saat berbicara dalam kampanye tatap muka di Desa Sepe.

Baca Juga:  Kepengurusan Golkar di Kecamatan dan Desa Lemah, Iwan: Perlu Direvitalisasi

Dia juga menjelaskan sejumlah program yang menjadi bagian dari visi dan misi pasangan calon ber tagline AT-FM itu, diantaranya soal pelayanan kesehatan gratis, pelayanan pendidikan gratis, program pemberdayaan perempuan, penguatan usaha kecil dan menengah, hingga berbagai bantuan pemberdayaan lainnya yang diarahkan pada masyarakat pedesaan. *

(rls)

Pos terkait