Anak-Anak Aspirasi Jalanan Kompak Menangkan HATIMU di Pilkada

LUWUK, Luwuktimes.id – Daya pikat pasangan calon (paslon) Hj. Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) sangat luar biasa. Selain kalangan milenial disejumlah kelurahan/desa di wilayah Kecamatan Luwuk, dukungan mengalir deras juga datang dari kelompok pemilih yang mengatasnamakan Anak-Anak Aspirasi Jalanan (Aspal) Kabupaten Banggai.

Bentuk dukungan itu ditandai dengan dilaksanakannya deklarasi komunitas Aspal Jumat pekan lalu di jalan Rajawali Kecamatan Luwuk.

Baca Juga:  Ini Pesan Tokoh Masyarakat Balantak buat Amir-Furqan

Komunitas Aspal merupakan pemilih grass root. Mereka berasal dari beragam profesi, mulai dari ojek online, ojek konvensional, buruh serta para sopir angkot yang beroperasi di Kota Luwuk.

Cuma satu harapan Komunikasi Aspal, yakni dengan terpilihnya paslon HATIMU di pilkada Banggai 2020, maka tingkat kesejahteraan masyarakat meningkat, utamanya kalangan bawah.

Baca Juga:  Paslon AT-FM Blusukan di Pasar Simpong

“Kami butuh perubahan. Dan perubahan pada semua lini kami yakini hanya mampu dilakukan oleh HATIMU. Jadi sudah sangat tepat jika kami memberikan dukungan penuh kepada paslon yang membangun Banggai dengan hati tersebut,” ucap Ketua Komunitas Aspal, Yaser saat deklarasi yang dihadiri calon Bupati Banggai, Sulianti Murad dan Ketua Tim Pemenangan Koalisi HATIMU, Masnawati Muhammad. *

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Pilih Pemimpin Merakyat, Ibrahim Darise: Figur Itu adalah HATIMU
scrool untuk membaca artikel

(yan)

Pos terkait