Anak Pukul Ibu Kandung di Luwuk, Korban Luka Luka

oleh -303 Kali Dibaca
AT warga Kelurahan Soho Kecamatan Luwuk ini diamankan polisi, lantaran memukul ibu kandungnya sendiri. (Foto: Humas Polres Banggai)

LUWUK— Entah setan apa yang merasuki otak HT. Warga Kelurahan Soho Kecamatan Luwuk Kabupaten Banggai ini tega memukul ibu kandungnya. Korban pun mengalami sejumlah luka.

Rilis Humas Polres Banggai yang diterima Luwuk Times, Jumat (07/10/2022), polisi mengamankan seorang anak berinsial HT di Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai. Itu lantaran tega menganiaya ibu kandungnya sendiri.

Kasus penganiayaan ini terjadi pada rumah korban berinisial FY (45), Jumat (07/10/2022), sekitar pukul 10.00 Wita.

Baca Juga:  Warga Kecamatan Luwuk Timur Ditemukan Bunuh Diri

Kapolsek Luwuk AKP Candra SH, MH, saat itu pihak sedang melaksanakan patrol rutin dan menerima laporan dari masyarakat adanya kasus penganiayaan.

Scrool Baca Artikel

“Atas informasi itu anggota langsung bergerak cepat menuju TKP,” kata Candra.

Ia mengungkapkan, kasus penganiayaan terhadap ibu kandung ini oleh pelaku dengan cara menggunakan tangan.

“Atas perbuatan pelaku, korban mengalami luka robek pada pelipis kanan, dan luka bagian belakang kepala akibat terjatuh setelah kena bogem pelaku,” ungkap Candra.

Baca Juga:  Polres Banggai Tetapkan Tersangka Kasus Penganiayaan dan Penyalahgunaan Senpi

Penganiayan ini terjadi, lanjut Candra, lantaran korban merasa kesal bahwa ibunya memberitahukan kepada korban akan membongkar kamarnya.

“Pelaku ini ternyata kesal terhadap ibu kandungnya, karena ibunya memberitahukan akan membongkar kamar anaknya,” bebernya.

Saat ini, lanjut Candra, anggotanya kemudian mengamankan korban dan pelaku ke Mapolres Banggai guna dimintai keterangan lebih lanjut.

“Saat ini pelaku dan korban telah berada pada Mapolres Banggai untuk kami mintai keterangan,” tutupnya.*

(Humas Polres Banggai)