Andhika Myrizal Amir Dorong Kreativitas Pemuda Membangun Poso

Andhika Myrizal Amir memberikan sambutan pada kegiatan di Kelurahan Bonesompe Kabupaten Poso Sulteng, Senin (05/09/2022). (Foto: Istimewa)

POSO – Andhika Myrizal Amir membuktikan keseriusannya untuk masuk dalam bursa calon anggota DPD RI pemilu serentak tahun 2024. Putra Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, H. Mamun Amir ini mulai membangun konsolidasi pada kabupaten/kota se Sulteng.

Pada kegiatan yang berlangsung di Bonesompe Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah, Senin (05/09/2022), Andhika Myrizal Amir turut hadir.

Bahkan pada agenda dengan tema “Merajut Rekat Membuang Sekat” itu, alumni Universitas Indonesia (UI) ini turut memberikan sambutan.

Baca Juga:  12 Pejabat Pimpinan Tinggi yang Dilantik Gubernur Sulteng

Ada beberapa point penting yang ia sampaikan.

Cucu Raja Banggai Syukuran Aminudin Amir ini mengapresiasi kepada panitia pelaksana, sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan sukses.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Pemilih di Sulteng 2.022.191 Jiwa, Tanwir: Ini Hasil Maksimal dari Pendataan

“Tadi malam saya sempat mampir pada sekretariat panpel. Kita berbicara panjang lebar. Bagaimana kegiatan Bonesompe Fair 2022. Siapa yang membuat tagline yang begitu indahnya, Merajut Rekat Membuang Sekat. Dan ternyata jawabannya adalah pak Lurah Bonesompe. Luar biasa pak Lurah,” kata Andhika.

Andhika Myrizal Amir bersalaman dengan anggota DPR RI Dapil Sulteng, Anwar Hafid. (Foto: Istimewa)

Ia berharap, Bonesompe Fair 2022 yang terangkaikan dengan kegiatan pameran dan hiburan ini, menjadi momentum reuni, silahturahmi serta menjadi ajang bersama untuk berkolaborasi membangun negeri ini.

Baca Juga:  Gubernur Sulteng Minta Adakan Randis Listrik

Dan pada kesempatan itu, Andhika juga mengajak elemen masyarakat untuk terus meningkatkan rasa toleransi antar sesama. Hal itu perlu ada, demi Poso yang sejahtera.

Sekaligus tekan Andhika, untuk mendorong kreativitas pemuda dalam memajukan Kabupaten Poso.

Selain pejabat pemerintah Kabupaten Poso, Anggota DPR RI Anwar Hafid juga turut hadir pada kegiatan tersebut. *

Pos terkait