Anggota DPRD Banggai Irwanto Kulap Reses di Pakowa Pagimana

Pakowa Pagimana
Anggota DPRD Banggai Irwanto Kulap menggelar reses APBD Perubahan 2022, bertempat di Kelurahan Pakowa Kecamatan Pagimana. (Foto: Istimewa)

PAGIMANA— Terkait dengan APBD Perubahan tahun anggaran 2022, para anggota DPRD Banggai menggelar agenda reses pada daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Politisi Partai Golkar, Irwanto Kulap memusatkan resesnya pada Kelurahan Pakowa Kecamatan Pagimana Kabupaten Banggai, Selasa (02/08/2022).

Saat reses, ia mengaku, beragam masukkan dan saran dari masyarakat. Kendati begitu, sebagai wakil rakyat tentu ia akan menyesuaikan masukan dan saran itu dengan kemampuan keuangan daerah.

Baca Juga:  PMI Kabupaten Banggai Bantu Korban Banjir Pagimana

Apalagi kata Irwanto kepada Luwuk Times tadi malam, pada momentum perubahan kali ini, belanja daerah terbentur pada ketersediaan anggaran yang ada.

Meski begitu sambung Sekretaris DPD Partai Golkar Banggai ini, sebagai perwakilan rakyat dari dapil 2 (Pagimana, Lobu, Nuhon, Simpang Raya, Bunta dan Bualemo), ia tetap berupaya memprogramkan apa yang menjadi skala prioritas kebutuhan rakyat.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Tiga Desa Gelar Pilkades, di Pohi Lima Calon Terwacanakan

Belum lagi kata Irwanto, saat ini keadaan cuaca yang cukup ekstrim. Hujan masih terus mengguyur, sehingga perlu ada perhatian Pemda terhadap daerah yang rawan bencana.

Baca Juga:  GSM Gelar Aksi Unjuk Rasa di Adipura dan DPRD Banggai

Pada reses itu sambung Irwanto, warga Kelurahan Pakowa mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan Amirudin dan Furqanudin.

Karena tahun ini telah merealikasikan beberapa program yang sangat masyarakat butuhkan. *

Pos terkait