Anniversary ke 48, Batia Sisilia Hadjar Banjir Ucapan Doa

Batia Sisilia
Didampingi Djemy Najoan, Batia Sisilia Hadjar memberikan sambutan pada anniversary ke 48, bertempat kediamannya jalan Garuda Luwuk, Minggu (06/02/2022) tadi malam. (Foto: Sofyan/Luwuk Times)

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK— Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai, Hj. Batia Sisilia Hadjar berulang tahun, Minggu (06/02/2022). Pada anniversary ke 48, Wakil Ketua I DPRD Banggai ini banjir ucapan selamat ulang tahun dan doa.

Selain dari kedua anaknya hasil pernikahan sosok pengusaha sukses Djemy Najoan ini, kalangan pengurus Partai NasDem mulai dari kabupaten dan kecamatan, elit partai provinsi juga memberi ucapan selamat ulang tahun.

Bupati H. Amirudin dan wakilnya H. Furqanudin tidak ketinggalan memberi doa panjang umur dan kesuksesan Batia dalam meniti karirnya kedepan.

Baca Juga:  Nyaleg di Pileg 2024? Begini Jawaban Ketua Hanura Banggai

Peringatan anniversary Batia ke 48 itu dirayakan secara sederhana, bertempat kediamannya jalan Garuda Kecamatan Luwuk Kabupaten Banggai, tadi malam.

Bacaan Lainnya

Sejumlah keluarga dan kerabat Batia Sisilia hadir pada acara dengan hiburan musik tersebut.

Baca Juga:  Fasilitas Dinding Panjat, Begini Penjelasan Ketua Harian KONI Banggai

“Saya sangat bersyukur, pada usia yang hampir setengah abad ini, Allah SWT masih memberikan kesehatan sekaligus saya masih bisa beraktivitas,” ucap Batia saat memberikan sambutan.

Wakil rakyat peraih suara terbanyak dapil I hasil pemilu legislatif 2019 ini turut memberi apresiasi terhadap berbagai kalangan.

Karena Batia Sisilia menyadari bahwa tanpa dukungan teman-temannya, mustahil ia bisa sukses menjadi ketua partai sekaligus unsur pimpinan di DPRD Banggai.

Pos terkait