ANSWR Rilis Single Baru, Gandeng Penyanyi AS Hunter Reece

oleh -528 Kali Dibaca
ANSWR dan Hunter Reece. (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id – Satu lagi kiprah anak Luwuk Kabupaten Banggai yang patut diapresiasi. Lewat jalur musik, karir mereka mampu tembus Los Angeles Amerika Serikat. Siapa mereka yang sukses berkarya di tengah pandemi ini?

Trio Electronic Dance Music (EDM) itu bernama ANSWR. Ada tiga personilnya. Izzul Haq, Fadel Faizal, dan Ikbal Lalusu. Ketiga anak muda ini semakin serius di dunia musik lokal. Sejak debutnya di tahun 2017 lalu, ANSWR sudah merilis 4 single.

Rilis yang diterima Luwuktimes.id, Rabu (30/09/2020), karya dari trio ini wajib diacungi jempol. ANSWR pernah tampil of air di radio global dance mission asal Amerika Serikat (AS). Bahkan dua lagu mereka pernah masuk top 20 di beatport top 100 dubstep release.

Di tahun 2020, ANSWR semakin siap bersaing dengan para musisi lokal. Mereka menunjukkan karyanya lewat single terbarunya yang berjudul Beyond.

Single kali ini cukup berbeda. Karena ANSWR menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat, Hunter Reece.

Tujuan mereka menggandeng Hunter karena di lagu ini ANSWR ingin memperlihatakan bahwa lagu mereka bisa diterima di mancanegara.

“Kami memberanikan diri untuk mengajak penyanyi asal luar negeri. Karena kami yakin musik kami bisa diterima oleh mereka. Bahkan menuai pujian dari mereka” ujar Fadel Faizal kepada media di Luwuk.

No More Posts Available.

No more pages to load.