Anto Hakim Sebut Akan ada Tim Paslon yang Menangis di 9 Desember

Aryanto Hakim

LUWUK, Luwuktimes.id— Elektabilitas dan tingkat keterpilihan sebesar 45,1 persen sebagaimana dirilis Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, tak hanya kemenangan di pilkada Banggai 2020 sudah berada di genggaman tangan pasangan calon (paslon) Herwin Yatim-Mustar Labolo (WINSTAR). Tapi, di tanggal 9 Desember 2020 mendatang akan ada tim paslon yang menangis. Pernyataan ini disampaikan simpatisan WINSTAR, Aryanto Hakim kepada Luwuktimes.id Sabtu (28/11).

Hasil survei LSI Denny JA yang memposisikan kandidat petahana pada persentase elektabilitas titik aman untuk tiga kontestan yang berlaga, sudah barang tentu seluruh tim pemenangan WINSTAR akan tersenyum lembar di voting day.

Baca Juga:  FORKOT Dukung Ide Haji Amir Pengadaan Kendaraan Operasional Helikopter

“Tentu saja hasil survei yang terpaut jauh itu, setidaknya menjadi pertanda bahwa seluruh tim pemenangan WINSTAR akan tersenyum riang menyambut kemenangan,” jelas Anto.


Baca juga: Survei Internal AT-FM Unggul Dibanding WINSTAR, Ini Angkanya


Baca Juga:  Closing Statemen, Paslon 01 dan 03 Berpantun, 02 Kutip Ungkapan Bung Karno

Akan tetapi dibalik kegirangan tim paslon nomor urut 03 sambung mantan anggota DPRD Banggai ini, ada juga tim pemenangan lain yang menangis histeris atas kekalahan tersebut.

Bacaan Lainnya

Menyangkut statemen pembanding fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Banggai, Irwanto Kulap bahwa di pilkada Banggai 2015 posisi WINSTAR paling rendah survei, tapi hasi pemilihan justru paslon itu unggul dijawab datar Anto Hakim.

Baca Juga:  Muh. Syaiful Saide Terpilih Ketua Bawaslu Banggai Definitif

“Paling rendah saja toh bisa menang, apalagi saat ini WINSTAR paling tinggi. Yah jawabannya pasti menanglah,” kata Anto Hakim sembari menambahkan jangan bersedih yah dinda ku Wanto, nanti kita bersatu lagi dalam Musda Golkar. *

(yan)

Pos terkait