Apa Rencana Mustar Labolo Setelah tak Jabat Wakil Bupati?

oleh -606 Kali Dibaca
Mustar Labolo saat bersepeda. (FOTO: dokumen pribadi)

LUWUK, Luwuk Times.ID – KPU Banggai telah menetapkan pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati terpilih, Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM).

Begitu pula DPRD Banggai, telah menggelar rapat paripurna pengusulan Bupati-Wakil Bupati ke Kemendagri melalui Gubernur Sulteng.

Dengan begitu satu tahapan penting lagi yang akan dilaksanakan, yakni pelantikan Bupati-Wakil Bupati Banggai selama satu periode kedepan.

Mustar Labolo punya planning setelah dirinya tak lagi menjabat sebagai Wakil Bupati Banggai. Dan rencana itu disampaikannya kepada Luwuk Times, Selasa (23/02/2021).

Baca juga: Herwin Yatim Absen, Begini Penjelasan Mustar Labolo

“Kembali jadi rakyat biasa dan mengurus sekolah alam terpadu SLB Mian Nulipuknyo Tandalo Hills Luwuk Timur,” kata Mustar

“Disamping itu lebih banyak mengikuti ustad untuk belajar dan terus belajar,” sambung mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai ini.

Apakah akan kembali ke panggung politik yang sebelumnya telah membesarkan nama Mustar Labolo?

Pertanyaan itu kembali mendapat jawaban mantan anggota DPRD Sulteng tiga periode ini.

Baca juga: Sikap Negarawan, Mustar Labolo Ucapkan Selamat Untuk AT-FM

“Kalau tidak ada yang maju ke DPD RI, utamanya teman-teman Babasal (Banggai-Balantak-Saluan), Buya mau mencoba. Tapi kalau ada yang lebih berkompoten mewakili Banggai Brothers (Banggai bersaudara), Buya mendukung,” jawab Mustar.

Terhadap AT-FM yang mendapat legitimasi rakyat Kabupaten Banggai sebagai kepala dan wakil kepala daerah yang baru, Mustar yang juga mantan Ketua DPW PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Provinsi Sulteng kembali memberi motivasi.

Baca juga: Pesan Moril Mustar Labolo Jelang Masa Tenang dan Voting Day

“Yang penting sekarang kita dukung Bupati dan Wakil Bupati Banggai terpilih dulu untuk kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Banggai. Soal DPD RI kita lihat saja nanti,” ucap Mustar.

Satu pesan religi menutup pernyataan mantan Ketua DPW PBR (Partai Bintang Reformasi) Provinsi Sulteng ini.

“Mohon doa jalan menuju kampung Akhirat yang menjadi prioritas saat ini. Aamin Yarabbal Alamin,” ucap Mustar. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.