ASN Kerja Shift, Pesan Bupati Banggai Tetap Disiplin

oleh -511 Kali Dibaca
Bupati Banggai, H. Herwin Yatim didampingi wakil H. Mustar Labolo serta Sekda Banggai, Abdullah Ali. (Foto: Humas Pemda Banggai)

LUWUK, Luwuk Times.ID— Sekalipun saat ini sistem kerja ASN dilingkup Pemda Banggai dilakukan pembagian shift, namun bukan berarti mengabaikan yang namanya disiplin.

Hal ini menjadi bagian pesan Bupati Banggai, Dr. Ir. H. Herwin Yatim, MM pada rakor awal tahun 2021 di ruang rapat umum Kantor Bupati Banggai, Senin (04/01).

Dalam pengoptimalan kerja di masa pandemi, sistem kerja ASN akan dibagi menjadi 50 persen shift pagi dan 50 persen shift siang.

Meski demikian Bupati tetap berpesan untuk tidak mengabaikan disiplin sebagai pelayanan rakyat.

“Saya mengingatkan bahwa kedisiplinan ASN tetap dijaga untuk mempertahankan SAKIP A yang telah kita peroleh,” tegas Bupati Banggai.

Baca juga: BPJS dan Tukin jadi Perhatian Serius Bupati Banggai

“Dan semoga di tahun ini Kabupaten Banggai menjadi lebih baik dan lebih Inovatif,” tambah Bupati.

Kepada seluruh pimpinan OPD serta para ASN pesan H. Herwin Yatim, agar bersifat profesional dalam bekerja.

“Ditahun ini mari kita menciptakan hal-hal yang inovatif, kerja profesional itu sangat penting,” jelas Bupati Banggai.

Apresiasi juga disampaikannya kepada Wakil Bupati dan Sekda serta seluruh perangkat daerah yang telah bekerja dengan baik dan professional sekaligus yang mengantarkan daerah ini mendapatkan berbagai macam apresiasi atas kinerja oleh pemerintah pusat.

Pada kesempatan itu, Bupati Banggai mengapresiasi tim Satgas Covid 19 yang telah bekerja secara maksimal.

“Saya apresiasi dan mengucapkan terima kasih. Karena tim pencegahan Covid 19 telah bekerja secara maksimal, meskipun covid 19 semakin meningkat, namun musibah ini tidak bisa kita hindari. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” jelas Bupati Banggai. *

(yan)