Awas Berita Hoax, Kapolsek Batui Imbau Jangan Saling Menjelekan Paslon

BATUI, Luwuktimes.id – Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata SH, mengajak seluruh lapisan masyarakat agar jangan mudah terpancing berita palsu atau hoax. Karena itu dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Pesan ini disampaikan Iptu Yoga Widata ketika memberikan sambutan seusai melaksanakan kegiatan ibadah bersama dalam rangka hari Piodalan Purnama Kapat di Pura Eka Khayangan Giri Nata Kusuma Desa Sukamaju Kecamatan Batui Selatan, Sabtu (03/10/2020) malam.

Baca Juga:  Bertengger di Posisi Kedua, Paslon Winstar Kalah Disemua Dapil

Iptu Yoga menjelaskan, dalam proses perhelatan Pilkada serentak tahun 2020 yang saat ini sedang berlangsung banyak isu-isu atau informasi disebarkan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Saling menjatuhkan ataupun menjelekan pasangan calon lain.

Baca Juga:  Polres Banggai Bekuk Dua Pelaku Narkoba, Tersangkanya TO

“Hal itu akan berdampak kepada kondusifitas kamtibmas. Beda pilihan dalam pesta demokrasi itu wajar, tapi bukan berarti tali silahturahmi terputus,” kata Iptu Yoga.

Sebab, lanjut Iptu Yoga, Pilkada sifatnya sementara namun silaturahmi mapun keharmonisan berdampingan dengan suasana kekeluargaan diantara sesama akan terus terjalin.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Perketat Prokes, Polsek Pagimana Rutin Razia Masker

“Kita harus bijak dan cerdas dalam mencerna setiap informasi. Apalagi yang beredar di medsos yang kebenarannya belum bisa dipastikan,” terang Iptu Yoga.

Pos terkait