Baladewa Siap Menangkan Winstar di Kelurahan Baru dan Mangkio

oleh -501 Kali Dibaca
Calon bupati Banggai, Herwin Yatim disambut tarian Ewa Wuna atau Silat Muna di markas Relawan Baladewa, Rabu (04/11). (Foto: Sofyan)

LUWUK, Luwuktimes.id – Militansi relawan Baladewa buat pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai Herwin Yatim-Mustar Labolo (Winstar) tidak perlu diragukan. Cerminannya, tak hanya terlihat pada posko besar yang berada di jalan Gunung Lompobatang Kelurahan Baru atau tepatnya di kediaman mantan Bupati Banggai, Sofhian Mile. Lebih dari itu, relawan Baladewa siap memenangkan kandidat petahana di dua kelurahan sekaligus.

Komitmen untuk menang mutlak di Kelurahan Baru dan Kelurahan Mangkio Baru di Pilkada Banggai itu ditegaskan Ketua Relawan Baladewa, Rudi Suleman Harun pada kampanye tatap muka warga bersama calon bupati Banggai, Herwin Yatim (HY) di markas relawan Baladewa, Rabu (04/11).

Sebelum masuk pada orasi politik berapi-api, atas nama relawan yang diarsitekinya, Rudi memberi apresiasi terhadap warga di dua kelurahan bersaudara yang hadir pada kampanye tatap muka siang itu. “Terima kasih kepada para warga, yang menyempatkan waktu hadir pada kegiatan ini,” kata Rudi.

Seyogianya kata Rudi, warga yang hadir pada pertemuan ini membludak. Karena di masa pandemi, sehingga jumlah undangan dibatasi tidak lebih dari 50 orang.

Rudi berujar, pasca Winstar ditetapkan tidak memenuhi syarat (TMS) oleh KPU, sedikitpun relawan Baladewa tidak surut semangat perjuangannya. Bahkan keputusan yang tidak logis oleh KPU itu sambung Rudi menambah militansi relawan Baladewa.

No More Posts Available.

No more pages to load.