Bali Mang Ajak Warga Luwuk Timur Dukung AT-FM

Samsulbahri Mang

LUWUK, Luwuktimes.id – Mantan Ketua DPRD Banggai, Samsulbahri Mang turun gelanggang. Politisi Partai Golkar ini mengajak warga Kecamatan Luwuk Timur untuk memilih pasangan calon Bupati/wakil Bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) di Pilkada Banggai 2020.

Pesan politik itu disampaikan Obama (Om Bali Mang, red) saat berkampanye di desa Boitan Kecamatan Luwuk Timur, Senin (19/10/2020).

Baca Juga:  Alumni SMPN 1 Angkatan 84 Turun ke Luwuk Timur

Dikatakannya, Partai Golkar memberikan dukungan pada pasangan calon AT-FM, karena dilihat dari hasil survei partainya menempatkan jauh lebih tinggi hasil surveinya dari dirinya yang sebelumnya ingin mencalonkan Bupati Banggai berpasangan dengan Happy Manopo.

“Sebenarnya saya dan Happy mencalonkan sebagai Bupati Banggai, namun dari hasil survei internal partai Golkar AT-FM lebih tinggi dari pasangan kami B’Happy sehingga rekomendasi Partai Golkar memberikan dukungannya pada pasangan AT-FM,” jelasnya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Gugatan Herwin-Mustar tidak Dapat Diterima, Ini Alasan PH KPU

Untuk itu, Samsulbahri Mang menghimbau agar masyarakat Boitan, lebih khususnya Kecamatan Luwuk Timur, untuk bersama-sama memenangkan pasangan AT-FM.

“Mari kita sama-sama memenangakan pasangan AT-FM, sebab pasangan calon ini mempunyai program jelas yang dapat menjadikan Kabupaten Banggai lebih baik kedepan jika terpilih. Untuk itu saya berharap dapil 1 tetap milih serta memenangkan pasangan AT-FM pada Pilkada tahun ini,” tutupnya. *

Baca Juga:  Voting Day Pilkada November 2024, Berapa Lama Amir-Furqan Pimpin Banggai?

(rls/yan)

Pos terkait