Bali Mang Ajak Warga Luwuk Timur Dukung AT-FM

Samsulbahri Mang

LUWUK, Luwuktimes.id – Mantan Ketua DPRD Banggai, Samsulbahri Mang turun gelanggang. Politisi Partai Golkar ini mengajak warga Kecamatan Luwuk Timur untuk memilih pasangan calon Bupati/wakil Bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) di Pilkada Banggai 2020.

Pesan politik itu disampaikan Obama (Om Bali Mang, red) saat berkampanye di desa Boitan Kecamatan Luwuk Timur, Senin (19/10/2020).

Dikatakannya, Partai Golkar memberikan dukungan pada pasangan calon AT-FM, karena dilihat dari hasil survei partainya menempatkan jauh lebih tinggi hasil surveinya dari dirinya yang sebelumnya ingin mencalonkan Bupati Banggai berpasangan dengan Happy Manopo.

Baca Juga:  Hadapi Pendemo yang Anarkis, Begini Reaksi Polisi

“Sebenarnya saya dan Happy mencalonkan sebagai Bupati Banggai, namun dari hasil survei internal partai Golkar AT-FM lebih tinggi dari pasangan kami B’Happy sehingga rekomendasi Partai Golkar memberikan dukungannya pada pasangan AT-FM,” jelasnya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Wakili Perempuan, Anti Murad Dinobatkan Sebagai Kartini Banggai

Untuk itu, Samsulbahri Mang menghimbau agar masyarakat Boitan, lebih khususnya Kecamatan Luwuk Timur, untuk bersama-sama memenangkan pasangan AT-FM.

“Mari kita sama-sama memenangakan pasangan AT-FM, sebab pasangan calon ini mempunyai program jelas yang dapat menjadikan Kabupaten Banggai lebih baik kedepan jika terpilih. Untuk itu saya berharap dapil 1 tetap milih serta memenangkan pasangan AT-FM pada Pilkada tahun ini,” tutupnya. *

(rls/yan)

Pos terkait