Bali Mang: Aneh, Bantuan Nelayan yang Terima ASN

oleh -388 Kali Dibaca
Samsulbahri Mang berorasi politik pada kampanye tatap muka AT-FM bersama warga Kecamatan Luwuk Timur. (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id – Tidak sekadar menyerukan untuk mendukung pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM). Tapi lewat kampanye tatap muka bersama warga Kecamatan Luwuk Timur, Rabu (20/10/2020), Samsulbahri Mang juga mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak populis.

“Aneh, bantuan nelayan yang terima ASN,” demikian antara lain statemen Samsulbahri Mang dihadapan warga.

Didampingi calon bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka dan Ketua Tim Koalisi Pemenangan AT-FM, Batia Sisilia Hadjar, Samsulbahri Mang berujar, salah sasarannya pembangian batuan itu terjadi lantaran lemahnya pengawasan pemerintah.

“Sebagai wakil rakyat, saya minta bantuan yang salah tujuan itu dapat dikembalikan kepada kalangan yang berhak. Sehingga para nelayan dapat menikmatinya,” kata mantan Ketua DPD Partai Golkar Banggai ini.

“Sebab tujuan pemberian bantuan untuk dimanfaatkan masyarakat demi memperbaiki dan meningkatkan ekonominya,” lanjut Obama-sapaannya.

Karena itu Obama sangat sepakat dengan gagasan restorasi yang akan diterapkan AT-FM. Sehingga segala kebijakan pemerintah kedepan yang tidak populis, tidak akan terjadi lagi.

“AT-FM adalah pasangan yang paling tepat untuk dapat mendorong perubahan dan perbaikan terhadap tata kelola pemerintahan daerah yang jauh lebih baik,” lantang Obama.

Dibagian lain, Obama kembali mengajak kepada warga Luwuk Timur untuk menyatukan pilihan serta memenangkan AT-FM di pilkada Banggai 2020.

“Kami di DPRD akan mendorong dan mengawal sejumlah program AT-FM, sehingga tidak ada lagi keluhan tentang penyaluran bantuan yang merugikan masyarakat karena salah sasaran,” kata salah satu unsur pimpinan di DPRD Banggai ini. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.