Bantu Pendidikan Anak Indonesia Melalui CSR Peduli “Caring for Children”

Kegiatan CSR BAF di Luwuk Kabupaten Banggai

LUWUK, Luwuktimes.id – Dalam rangka menyambut BAF 23rd Anniversary dan rangkaian kegiatan Semarak BAF 23 Tahun, program Corporate Social Responsibility (CSR) kali ini kembali mengusung tema “Caring for Children”.

Tema yang sama juga diusung BAF dalam Program Anak Asuh (Orang Tua Asuh dari Karyawan BAF) pada HUT Gedung BAF Plaza ke-1 bulan Juni 2020 yang lalu, dimana dalam program tersebut BAF dan para karyawannya memberikan bantuan pendidikan untuk 400 anak asuhnya di Bengkulu.

Baca Juga:  Pengisian Jerigen Pemicu Penimbunan BBM, Ini Tindakan Polisi

Dalam siaran pers yang diterima Luwuktimes.id Jumat (18/09/2020) menginformasikan, CSR BAF Peduli “Caring for Children” ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BAF dalam mewujudkan cita-cita anak bangsa dan perbaikan kualitas pendidikan seluruh Indonesia.

Kegiatan CSR ini diselenggarakan serentak pada tanggal 18 September 2020 di 23 kota se Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Diantaranya Langsa, Batam, Jambi, Cileungsi, Kudus, Lumajang, Yogyakarta, Martapura, Tanah Grogot, Pontianak, Palangkaraya, Gianyar, Lombok, Bima, Kupang, Kendari, Luwuk, Mamuju, Ternate, Ambon, Sorong, Jayapura, dan Merauke.

Baca Juga:  Selama 30 Menit Pasar Simpong Dilalap Si Jago Merah

Pemilihan 23 lokasi ini merupakan simbolis dari usia BAF yang menginjak angka ke-23 tahun dan sebagai perwakilan wilayah dari Kantor Cabang BAF dari Sabang hingga Merauke.

Baca Juga:  Setelah DPRD, Giliran Mahasiswa Desak Pemda Tolak UU Cipta Kerja

Presiden Direktur PT Bussan Auto Finance, Lynn Ramli, mengatakan, kegiatan CSR tahun ini pihaknya tetap konsisten dan berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada anak-anak Indonesia yang menjadi masa depan bagi pembangunan bangsa ini, sehingga tema BAF Caring for Children menjadi tema utama dalam kegiatan sosial perusahaan.

Pos terkait