Batia: Koalisi Gemuk AT-FM Cermin Rakyat Butuh Pemimpin Baru

oleh -228 Kali Dibaca

Batia Sisilia Hadjar berorasi didampingi bakal paslon bupati/wakil bupati Banggai, AT-FM. (Foto: Sofyan Labolo)

Luwuk, LUWUKTIMES – Ketua tim pemenangan koalisi bakal paslon bupati/wakil bupati Banggai, Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili (AT-FM), Batia Sisilia Hadjar mengatakan, rakyat Kabupaten Banggai saat ini butuh pemimpin baru.

Penegasan ini disampaikan Batia saat berorasi politik pada deklarasi tim pemenangan AT-FM bersama relawan di sekretariat tim, Kamis (03/09/2020).

“AT-FM awalnya didukung NasDem dan PKB. Di injury time datang kekuatan baru. Partai Golkar dan Hanura. PPP dan PBB juga ikut mendukung. Ini jadi cerminan rakyat Banggai butuh pimpinan baru,” kata Batia.

Sebagai ketua koalisi sambung Batia, mengapresiasi kepada semua tim koalisi dan relawan yang hadir meramaikan kegiatan deklarasi sekaligus memberi suport. Dan semoga ini menjadi pertanda kemenangan buat paslon AT-FM.

“Insyallah kemenangan kita raih,” ucap Batia.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai ini juga menegaskan, sejak rekomendasi DPP NasDem keluar, partainya langsung action untuk pemenangan AT-FM.

“Langsung saya instruksikan kepada semua pengurus dan kader untuk pemenangan Paslon AT-FM,” kata Batia.

Kepada semua parpol koalisi, Batia yang juga Wakil Ketua DPRD Banggai ini meminta untuk menyatukan langkah memenangkan kandidat.

“Setuju, setuju, setuju menangkan AT-FM,” teriak Batia dari atas panggung utama sembari disambut kata setuju para peserta deklarasi yang langsung dijawab amin sebanyak tiga kali Batia.

Sebelum menutup orasi yang berapi-api, Batia sangat yakin bahwa AT-FM memiliki komitmen yang tinggi untuk memajukan Kabupaten Banggai.

Dan sebagai wakil rakyat yang duduk di legislatif, Batia mengaku siap mengawal program pembangunan yang dilaksanakan AT-FM.

“Dari parlemen lalong kami akan mengawal pemerintahan AT-FM,” tegas mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Banggai ini. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.