Iklan
advertisment

Bawaslu Touna Gelar Morling Sporting Sistem di 12 Kecamatan

Koordinator Sekretariat Bawaslu Touna Imbrahim Untu

Luwuk Times — Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tojo Unauna Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan morling sporting sistem di 12 kecamatan se Kabupaten Touna, Jumat (20/01/2022)

Koordinator Sekretariat Bawaslu Touna Imbrahim Untu mengatakan, sekretariat yang menidaklanjuti morling sporting sistem itu.

Dengan memberikan dukungan kepada komisioner di kecamatan. Baik dukungan anggaran maupun administrasi untuk turun kelapangan. Sehingga memberikan laporan secara berjenjang. Dan dari tingkat kabupaten akan dilanjutkan ke tingkat Provinsi.

Baca Juga:  Ini Alasan Sulawesi Timur Layak Pisah dari Sulawesi Tengah

“Dengan memberikan kekuatan pada 12 kecamatan, Panwas kecamatan memberikan dukungan morling sporting sistem untuk melancarakan semua jadwal pengawasan yang akan kita hadapi bersama pada tahun 2023-2024,” kata Imbrahim.

Kedepannya kata Imbrahim, jadwal akan padat. Sebagai koordinator Bawaslu menghimbau kepada sekretariat di 12 kecamatan untuk memberikan dukungan dalam hal penganggaran demi kelancaran tugas dan pengawasan kecamatan. Sehingga lebih efektif dan efesien.

Baca Juga:  Kapolres Touna Cek Kebenaran Penculikan Anak di Desa Labuan

“Kepala sekretariat pada tingkat kecamatan dan jajarannya baik PNS maupun non PNS betul-betul berkerja sebisa mungkin. Agar dapat memberikan dukungan yang diperlukan komisioner kecamatan,” harapnya. *

Pariaman

Dapatkan informasi terupdate dari Luwuk Times KLIK