Bazar Ramadhan di Teluk Lalong Libatkan 70 Pedagang

oleh -121 Kali Dibaca

Pembukaan bazar Ramadhan. (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuk Times.ID— Jika tahun lalu Bazar Ramadhan ditiadakan, menyusul mulai mewabahnya virus corona, tapi tidak di bulan puasa tahun ini.

Pemda Banggai bekerjasama dengan PHBI dan Badan Pengelola Masjid Agung Annur Luwuk mengaktifkan kembali bazar Ramadhan.

Di launching tanggal 13 April 2021, Bazar Ramadhan melibatkan sebanyak 70 pedagang.

“Kali ini atas inisiasi Bagian Kesra yang dikoordinir oleh asdu serta didukung PKL Lalong dan ibu-ibu UKM. Kegiatan dibuka pak Wabup dan dihadiri unsur Forkopimda, Kajari serta yang mewakili Kapolres, tanggal 13 April sore, bertempat di halaman jalan belakang Masjid Agung,” kata Asisten II Setdakab Banggai, Alfian Djibran, Kamis (15/04).

Jajanan untuk bukber ini sambung Alfian, diikuti 70 peserta.

“Kami mengandeng sponsorship perbankan yakni BSI, BRI, Bank Sulteng dan Bank Muamalat. Diharapkan dengan bantuan sponsor ini para pedagang tinggal siap menjajakan kuliner, karena sponsor sudah mambantu fasilitas tenda dan sarana pendukung lainnya,” kata Alfian sembari menambahkan, untuk itu kami haturkan terima kasih kepada pihak Perbankan atas partisipasinya.

Sementara dari sisi lain, lanjut Alfian yang juga Ketua PHBI Banggai berharap agar ini dirasakan manfaat bagi para pedagang kuliner disisi lain untuk membantu masyarakat dalam penyediaan kuliner berbuka.

Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo, pada sambutannya juga menekankan terhadap protokol kesehatan.

“Mari kita tetap jaga dan taati prokes serta tetap berpinasa,” pesan Mustar. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.