Begini Harapan Ustad Erik Ketika HATIMU Jadi Bupati dan Wakil Bupati

Ustad Erik Kasim

LUWUK, Luwuktimes.id – Pilihan politik Erianto Kasim atau akrab disapa Ustad Erik pada Pilkada Banggai 2020 tak lain adalah pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU).

Tidak banyak argumen yang disampaikan tokoh agama di Kelurahan Bungin Kecamatan Luwuk ini ketika dia harus menjatuhkan pilihannya pada paslon yang diusung Gerindra-PAN ini.

Baca Juga:  Nahkodai Kabupaten Banggai, Ini Pesan Arifin Lambaga buat AT-FM

“Mohon maaf yah pak, saya tidak tahu harus bicara apa. Yang jelas kami tetap mendukung paslon 01,” kata Ustad Erik kepada Luwuktimes.id Jumat (27/11).

Singkat tapi padat jawaban Imam Masjid Al-Ilham Bungin ini, setelah disodorkan pertanyaan tentang apa saja harapan jika Ketua Persatuan Wanita Islam (Perwis) dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Banggai ini mendapat restu Allah Swt dan mendapat legitimasi rakyat menjadi kepala dan wakil kepala daerah.

Baca Juga:  Satu Pesan Murad Husain buat Rakyat Banggai, Pilih HATIMU!

“Saya berharap insyallah paslon 01 terpilih jadi bupati/wakil bupati Banggai, insyallah jadi pemimpin yang amanah dan selalu berpihak pada masyarakat,” jawab Ustad Erik. *

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Satu-Satunya Wakil Perempuan jadi Indikator Kemenangan HATIMU

(yan)

Pos terkait