Begini Pesan Menyejukkan Kapolres Banggai di Luwuk Utara

oleh -233 Kali Dibaca

AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK MH

LUWUK, Luwuktimes.id—Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK MH, rutin melaksanakan Safari Jumat Kamtibmas guna mempererat silaturahmi dan menjalin sinergitas demi terciptanya kondusifitas kamtibmas.

Pada Jumat (20/11) orang pertama di Polres Banggai ini melaksanakan program rutin mingguan tersebut di Masjid Al-Ikhsan, Desa Biak, Kecamatan Luwuk Utara.

Seusai salah berjamaah, AKBP Satria memberikan pesan-pesan kamtibmas dengan mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 3M yaitu, memakai makser, menjaga jarak dan mncuci tangan serta menjaga pola hidup bersih.

“Kita tidak perlu takut dengan virus ini. Sebab Covid-19 bisa disembukan, asalkan kita mematuhi protokol kesehatan dengan baik,” imbau AKBP Satria.

AKBP Satria juga mengajak masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan selama proses Pilkada Serentak tahun 2020 ini dengan tidak memutus tali silaturahmi serta tidak mudah dihasur oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab.

“Kita adalah keluarga besar, jangan gara-gara beda pilihan kita terpecah belah. Mari kita jaga kondusifitas kamtibmasyang telah ada selama ini,” ajak perwira dua melati ini.

AKBP Satria juga mengajak masyarakat berperan aktif menjaga kamtibmas serta selalu mematuhi peraturan lalu lintas di jalan saat berkendara.

“Kami kepolisian akan terus berupaya agar kamtibmas tetap aman kondusif dan TNI-Polri akan netral dan itu harga mati,” pungkas Kapolres.

Seusai penyampaian pesan kamtibmas, Kapolres Banggai kemudian menyerahkan bantuan sarana ibadah kepada pengurus masjid.*

(hae/yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.