Berita Sanksi Menjual Gas Elpiji di Atas Rp19 Ribu Viral, Ini Komentar Warganet

oleh -300 Kali Dibaca
Komentar para warganet terkait berita tabung gas elpiji. (Foto: Baim/Luwuk Times)

LUWUK, Luwuk Times.ID— Berita yang dilansir media online Luwuk Times dengan judul ‘Pangkalan Kena Sanksi Jika Menjual Gas Elpiji 3 Kg di Atas Rp19 Ribu’ sontak viral.

Tidak hanya karena jumlah pembacanya melebihi angka 36 ribu-an hingga Minggu (11/04/2021). Akan tetapi beragam komentar dari para netizen.

Akun facebook bernama hasiharianto yang memposting berita itu di grup Info Luwuk tanggal 09 April 2021, mendapat banyak komentar.

Akun Asrha Asrha menulis, ‘Buktinya harga gas 20 dipangkalan, Dikios sampai  35-40ribu.

Warganet lainnya, Diwan afdal juga berkomentar, ‘Halh omong kosong di bnta smpe 28 ada yg ,,35 g ada sangsi tu amn aja sangsi kentt……….🤦😔😔’

Akun FB Lukman nggeohele memposting ‘Gk ada buktinya…cm pek d, berita saja justru d, batui pangkalan kosong malahan d, kios ” byk yg jual smpai harga 40 rb… yg jd pertanyaan’y dri mana mereka dpt semua itu.

Bahri Bahri juga tidak mau ketinggalan. Dalam akunnya dia menulis, ‘Sapa mo help klo kita jual 40 perlu kalian tau itu pabrik gas elpiji kita p kaka punya’

Akun Syarif menulis, ‘sebaiknya setelah di berikan himbauan segera di lakukan observasi nyata dan  bila di temukan langsung di tindaki sesuai sangsi tegas’.

Sampai saat ini, postingan itu ramai di perbincangkan warganet. Buktinya sudah di like oleh 63 orang, dikomentari oleh 33 orang dan di bagikan sebanyak 42 kali.

Baik yang like, komentar maupun membagikan jumlah ini masih akan terus bertambah.

Pasalnya, isu tabung elpiji masih seksi, mengingat warga sangat membutuhkannya karena memasuki bulan Ramadhan. *

Baca juga: Pangkalan Kena Sanksi Jika Menjual Gas Elpiji 3 Kg di Atas Rp19 Ribu

(yan/ibm)

No More Posts Available.

No more pages to load.