Blusukan di Pasar Pagimana, Haji Amir Disambut Yel-Yel Nomor Urut 2

Calon Bupati Banggai Amirudin Tamoreka blusukan di pasar Pagimana, Selasa (17/11/2020). (Foto: Istimewa)

PAGIMANA, Luwuktimes.id— Calon Bupati Banggai Amirudin Tamoreka melakukan blusukan di pasar Pagimana, Selasa (17/11/2020). Dalam kunjungannya, Amirudin menerima sejumlah kelurahan para pedagang setempat, seperti jalan akses menuju pasar yang kerap becek terutama dimusim hujan serta sejumlah sarana dan prasarana pasar lainnya.

Para pedagang berharap, jika Amirudin menjadi pemimpin di daerah, hendaknya memberikan perhatian khusus terhadap pasar Pagimana, khususnya mengenai jalan akses masuk pasar.

Dalam kunjungan yang didampingi Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung, Batia Sisilia Hadjar itu, para pedagang menyambut gembira terhadap Amirudin Tamoreka.

Baca Juga:  Banggai Emas ke WINSTAR, Dukungan Politik Poros Langit belum Final

“Terima kasih sudah datang melihat keberadaan kami di pasar ini,” teriak sejumlah pedagang, saat menyambut kedatangan Amirudin.

Saat memasuki los pasar ikan, Amirudin disambut dengan yel yel nomor urut 2. Para pedagang setempat berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon Amirudin dan Furqanudin Masulili.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  AT-FM Siap Tampil Meyakinkan di Debat Publik Putaran II

Amirudin menyempatkan berbelanja berbagai dagangan, seperti gula pasir, pisang, ikan dan sejumlah kebutuhan rumah tangga lainnya. Menurut dia, sebagai pusat perbelanjaan masyarakat dan juga sebagai instrumen penggerak ekonomi masyarakat, pasar Pagimana harus dibangun lebih baik.

Terhadap permintaan pedagang agar Haji Amir_sapaan Amirudin, dapat melakukan perbaikan akses jalan sebelum hari pemungutan suara, Amirudin tidak menyanggupinya.

Baca Juga:  Ini Daftar Keluh Kesah Rakyat yang Disampaikan kepada AT-FM

Pasalnya, saat ini masih dalam momentum kampanye, sehingga semua paslon tidak bisa melakukan pemberian sesuatu hal yang dapat dinilai dengan uang dalam jumlah besar.

“Kalau tidak musim kampanye, tidak masalah kita perbaiki sekarang. Namun ini melanggar, karena bertepatan dengan saya sedang melakukan kampanye. Ini akan menjadi catatan pelanggaran dari pihak pengawas Pemilu,” kata Haji Amir. *

(far/yan)

Pos terkait