Blusukan di Pasar Simpong, Para Pedagang Curhat pada Anti Murad

LUWUK, Luwuktimes.id – Calon bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad menggelar aksi blusukan di pasar Simpong, Senin (19/10/2020). Para pedagang di pasar tradisional itu tak melewatkan momentum tersebut. Mereka pun curhat banyak hal kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai itu.

Seperti dikutip dari BanggaiPost, usai membagi-bagikan masker di era pandemi ini, Anti Murad bersama tim yang mendampinginya menyempatkan waktunya berdialog bersama sejumlah pedagang terkait stabilitas harga komoditi.

Baca Juga:  ANSWR Rilis Single Baru, Gandeng Penyanyi AS Hunter Reece

Dari dialog itu berkembang sejumlah aspirasi yang dilontarkan kepada Cabup nomor urut 1. Salah satunya terkait penataan kawasan pasar yang lebih teratur dan tertata rapi.

Seperti diutarakan salah seorang pedagang pasar setempat, Wahab. Ia meminta kepada Calon Bupati, ketika terpilih agar segera turun tangan melakukan penataan pasar Simpong yang lebih menarik, sehingga pengunjung merasa nyaman saat melakukan transaksi jual beli.

Baca Juga:  Aturan Ini yang Mengganjal Gugatan Paslon WINSTAR di MK

“Kami meminta kepada ibu Calon Bupati, jika terpilih agar melakukan penataan Pasar Simpong sehingga lebih tertata rapi,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya
scrool untuk membaca artikel

Menanggapinya, Anti Murad mengatakan, dalam design program Paslon HATIMU telah terakomodir aspirasi pedagang pasar setempat. Hatimu akan melakukan penataan kawasan pasar lebih tertata rapi. Dari aspek konstruksi melibatkan konsultan yang berkompeten.

Baca Juga:  Anggota DPRD Kampanye untuk Paslon Wajib Kantongi Izin

“Rencana penataan pasar, sudah tercover dalam program HATIMU. Kami datangkan konsultan berkompeten untuk mendesignnya. Pasar kita akan lebih teratur dan tertata rapi. Sehingga pengunjung akan merasa nyaman saat melakukan transaksi jual beli di pasar,” tuturnya. *

(nas/yan)

Pos terkait