Bos GAM Siap Bertarung dalam Bursa Ketua Gapensi Banggai

Idin Masa
Idin Masa

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK— Satu dari tiga nama yang terwacanakan maju sebagai calon Ketua BPC Gapensi Kabupaten Banggai adalah Lahmudin Masa atau akrab disapa Idin Masa.

Satu komitmen bos GAM (gabungan aktivis Mantailobo) ini ketika ia mendapat kepercayaan memimpin organisasi jasa konstruksi selama satu periode mendatang. Ia ingin membesarkan Gapensi Kabupaten Banggai.

Dan komitmen itu secara tegas tersampaikan Idin Masa kepada Luwuk Times, Jumat (04/02/2022) tadi malam.

“Satu komitmen saya, yakni ingin membesarkan Gapensi Banggai,” ucap Idin Masa.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Polres Banggai Patroli Tempat Keramaian di Luwuk

Mantan Ketua Generasi Muda Bungin (GMB) Kabupaten Banggai ini, bukanlah orang baru dalam tubuh Gapensi Banggai.

Ia termasuk salah satu pengurus senior pada organisasi yang saat ini ketuanya adalah Sunardi Hongkiriwang atau Ko Suntek.

Idin bergabung dalam pengurus harian Gapensi Banggai sejak tahun 2008 atau sudah 14 tahun ia berkiprah pada organisasi tersebut.

Karena faktor senior itulah, sehingga Idin bersyarat maju sebagai calon Ketua Gapensi Banggai pasa Muscab ke VIII yang terjadwal tanggal 10 Februari bertempat hotel Santika Luwuk.

Baca Juga:  Hadirkan Rudi Rubiandini, JOB Gelar Temu Wartawan

Wakil Sekretaris BPC Gapensi Banggai ini tak banyak memberi komentar seputar kansnya dalam merebut kursi nomor wahid pada Gapensi Banggai.

“Kalau saya mendapat amanah dari teman teman pengurus untuk menahkodai Gapensi Banggai kedepan, iya alhamdulillah,” ucap bos GAM yang konsisten menjaga Teluk Lalong tetap steril dari sampah ini. *

(yan)

Pos terkait