BUNG TATU Tournament Badminton Championship Diikuti 64 Atlet

oleh -164 Kali Dibaca
Ketua Umum KONI Banggai, Muntazar Abd. Azis membuka kejuaraan bulutangkis di BPU Bungin, Jumat (11/09/2020) tadi malam. (Foto: Istimewa)

LUWUK, luwuktimes.id – Kejuaraan bulutangkis BUNG TATU (Bungin Tetap Satu) tournament badminton championship secara resmi dibuka Ketua Umum KONI Kabupaten Banggai, Muntasar Abd. Azis, Jumat (11/09/2020) tadi malam.

Kejuaraan yang dipusatkan di gedung BPU Kelurahan Bungin itu diikuti sebanyak 64 atlet se Kabupaten Banggai.

Ketua panitia pelaksana, Iwan Pakaya berujar, laga akan berlangsung selama tiga hari, yakni 11-13 September. Dari 64 atlet yang ikut serta itu terdiri dari 32 pasang yang tampil pada nomor ganda perorangan putra.

Bagi Loba-sapaan tokoh muda Bungin yang memiliki talenta pada sejumlah cabang olahraga ini, kejuaraan bulutangkis ini sangatlah penting. Sebab akan dijadikan sebagai ajang seleksi bagi Pengcab Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Banggai untuk merekrut atlet persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) se Sulteng di Kabupaten Buol tahun 2022.

Kepada semua pihak yang memiliki andil sehingga terlaksananya kejuaraan ini, Loba memberi apresiasi. Diantaranya kata pelatih karate Inkai ini adalah Bupati Banggai, Herwin Yatim, Ketua Umum KONI, Dirut PDAM, Lurah Bungin dan Hepy Manopo serta pihak lainnya.

Untuk penutupan sekaligus partai final, direncanakan dilaksanakan Minggu (13/09/2020) pukul 20.00 wita.

“Nantinya akan dimulai dengan senam zumba bersama warga Kelurahan Bungin,” tutup Loba. *

Baca juga: 19 September Rakerkab KONI Digelar, Jimmy Alimun: Lanjutkan Prestasi

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.