Bupati Amirudin Beri Bonus Uang untuk Atlet Inkai, Ini Totalnya

oleh -537 Kali Dibaca
Bupati Banggai H. Amirudin Tamoreka foto bersama dengan para atlet Inkai tadi malam. (Foto: Istimewa)

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK, Luwuk Times.ID – Bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka memberikan bonus kepada para atlet karate inkai yang berprestasi pada kejuaraan Karate Open Turnamen Piala Rektor Universitas Gorontalo dan seleksi Piala Panglima di Palu, Rabu (23/06) tadi malam.

Tak hanya atlet peraih medali yang mendapat reward. Bupati Amirudin juga menyerahkan bonus kepada atlet yang belum mendapatkan medali. Bahkan pelatih juga mendapat sentuhan dari orang nomor satu di Kabupaten Banggai tersebut.

“Tadi malam bertempat di rujab Kajari, Bupati Banggai didampingi Dandim 1308 selaku Ketua Umum Inkai, ibu Kajari selaku Ketua Harian Inkai, Waket I DPRD Banggai Batia Sisilia Hadjar, Kadis Dispora dan Kadis Perkimtak menyerahkan sejumlah bonus berupa uang tunai kepada para karateka Inkai,” kata pelatih Inkai Iwan Pakaya kepada Luwuk Times, Kamis (24/06).

Untuk atlet peraih medali emas memperoleh bonus sebesar Rp.500 ribu, medali perak Rp300 ribu dan medali perunggu Rp200 ribu. Sementara pelatih dijatahkan Rp500 ribu.

Untuk merangsang agar dapat mendulang prestasi dimasa mendatang, Amirudin juga memberikan bonus kepada para atlet yang belum beruntung pada ajang itu.

Mereka diberikan masing-masing Rp100 ribu. Sedang total bonus yang diberikan Bupati sebesar Rp16 juta.

“Dari semua atlet yang beruntung tadi malam adalah Nurul Sapitry. Dia menjadi karateka yang paling banyak merebut bonus. Karena meraih 3 medali emas di Gorontalo dan 1 emas di Palu,” kata Iwan.

Dalam sambutan singkat, Bupati Amirudin merasa bangga kepada para atlet karateka yang telah membawa harum nama Kabupaten Banggai. Bupati juga mengapresiasi rencana panitia untuk membuat kejuaraan karate dengan level se Sulawesi yang akan dilaksanakan di Kota Luwuk bulan Agustus mendatang.

Selain pemberian bonus, kegiatan juga dirangkaikan dengan makan malam bersama. *

No More Posts Available.

No more pages to load.