Dandim Pimpin Operasi Prokes di Pasar Simpong dan Kilolima

oleh -293 Kali Dibaca
Dandim 1308/LB Letkol Inf Fanny Pantouw memimpin operasi prokes di pasar Simpong dan pantai wisata Kilolima, Minggu (31/01). (FOTO: Humas Polres Banggai)

LUWUK, Luwuk Times.ID— TNI-Polri dan pemerintah daerah terus bersinergi mencegah penyebaran Covid-19. Seperti yang dilakukan personel Polres Banggai bersama Dandim 1308/LB, Satpol-PP dan Dinas Kesehatan, Minggu (31/1/2021).

Kegiatan yang dipimpin Dandim 1308/LB Letkol Inf Fanny Pantouw itu dalam rangka operasi penegakan pendisiplinan kesehatan yang dilakukan di dua titik, yakni pasar Simpong dan pantai wisata Kilolima, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan.

Pada kegiatan itu, personil gabungan TNI-Polri memberikan teguran dan imbauan kepada pedagang, pengunjung pasar dan masyarakat yang berada di lokasi wisata agar saat beraktivitas tetap patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes).

Operasi penegakan pendisiplinan kesehatan itu dilakukan agar masyarakat tetap patuh akan protokol kesehatan seperti, memakai makser, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menjahui kerumunan ketika berada di luar rumah.

Sinergitas TNI-Polri bersama pemerintah daerah itu sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus corona yang hingga saat ini masih mewabah.

Selain mengimbau para pengujung, personel gabungan ini juga memberikan edukasi dan teguran kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak disiplin protokol kesehatan. *

(hae/yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.