Dandy Adhy Prabowo Resmi Pimpin PBSI Banggai Hingga 2024

oleh -511 Kali Dibaca
Dandy Adhy Prabowo

LUWUK, Luwuk Times.ID – Dandy Adhy Prabowo, DIPCOM resmi menjabat sebagai Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Banggai periode 2020-2024.

Legalitas itu disandangnya, setelah Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Sulteng yang diketuai H. Kamil Badrun mengeluarkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan cabang olahraga itu selama empat tahun kedepan dengan nomor 09/4.2.24/SKEP/IX/2020 tanggal 25 September 2020.

“Iya, SK Pengkab PBSI Banggai sudah kami terima sejak bulan Desember 2020,” kata Wakil Sekretaris KONI Kabupaten Banggai, Sugiarto Djanun kepada Luwuk Times, Senin (01/02).

Dalam melaksanakan roda organisasi cabang olahraga yang sebelumnya diketuai Moh. Rifai Matorang ini, Dandy dibantu oleh Sekretaris Umum Febri Hendrawan dan Bendahara Umum Hasanudin Idris.

Selain itu ada sejumlah bidang yang akan membackup kerja-kerja Dandy kedepan. Diantaranya, organisasi dan kelembagaan, turnamen, perwasitan dan referee, pembinaan prestasi, sarana dan prasarana, usaha dana serta beberapa sub bidang.

Para pegiat bulutangkis pun berharap dengan pergantian pucuk pimpinan dari kalangan tua kepada kalangan milenial ini dapat meningkatkan prestasi.

Paling tidak mampu melampaui perolehan medali di pekan olahraga provinsi (Porprov) se Sulteng di Kabupaten Parigi Moutong tahun 2019 yang hanya membawa pulang 1 emas dan 2 perunggu. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.