Di Injury Time, Herwin Yatim Masih Torehkan Prestasi

oleh -276 Kali Dibaca
H. Herwin Yatim

PALU, Luwuk Times.ID— Pada masa injury time kepemimpinan di Kabupaten Banggai, Herwin Yatim (HY) masih saja menorehkan prestasi membanggakan buat daerah ini.

Dari empat kabupaten/kota se Sulteng yang mendapat penghargaan perencanaan kabupaten/kota terbaik itu, salah satunya Kabupaten Banggai.

Rilis yang diterima Luwuk Times, Senin (12/04/2021), Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, H. Longki Djanggola, membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2021.

Musrenbang yang dilaksanakan di Aula Best Western Hotel, Senin 12 April 2021 itu memlih tema, ‘Pemulihan ekonomi dan penguatan kapasitas fiskal daerah menuju kemandirian ekonomi’.

Pada kesempatan itu, Longki menandatangani berita acara dan penyerahan penghargaan perencanaan kabupaten/kota terbaik.

Sebanyak empat kabupaten/kota menerima penghargaan yakni Kota Palu yang diterima secara langsung oleh Walikota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE, Kabupaten Banggai yang secara langsung diterima Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim, MM, Kabupaten Tojo Una-una diwakili Asisten III Touna Drs Lampia Sutejo dan Kabupaten Sigi yang diterima oleh Sekab Sigi Muh. Basir SP MP.

Sekedar mengingatkan, Herwin Yatim dan Mustar Labolo segera mengakhiri masa jabatannya di bulan Juni 2021.

Selama lima tahun memimpin Kabupaten Banggai, kedua politisi itu telah banyak menorehkan sejumlah penghargaan. Termasuk salah satunya tropi Adipura, melalui aksi moral Pinasa. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.