Di Sulteng Pasien Positif Membludak, di Banggai tak Ada Penambahan

oleh -243 Kali Dibaca
Ilustrasi covid-19

LUWUK, Luwuktimes.id— Selasa (24/11) Provinsi Sulteng kembali ketambahan pasien terkonfirmasi positif covid-19. Tercatat ada 81 kasus baru. Kontribusi terbesar ada di Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) sebanyak 31 kasus baru. Sementara Kabupaten Banggai, per hari ini tidak ada penambahan pasien corona.

Data Pusdatina Covid-19 Provinsi Sulteng merilis, kasus komulatip positip Covid-19 di Sulteng sebanyak 1.632 kasus, itu setelah hari ini ada penambahan terkonfirmasi positip 81 orang.

Selain Bangkep terbanyak pasien baru juga Kabupaten Poso, 18 orang, Kota Palu 14 orang, disusul Morowali 6 orang, Sigi 5 orang, Tolitoli 4 orang serta Buol, Morowali Utara (Morut) dan Banggai Laut (Balut) masing-masing 1 orang.

Pasien yang dinyatakan sembuh juga bertambah 11 orang, sehingga kasus komulatip sembuh dari Covid-19 sebanyak 969 orang.

Pusdatina Covid-19 Provinsi Sulteng tidak menjelaskan tentang penambahan jumlah pasien meninggal. Dalam data itu hanya disebutkan kasus pasien Covid meninggal di Propinsi Sulteng saat ini berjumlah 62 orang.

Sementara jumlah komulatip pasien Covid dalam perawatan sebanyak 601 orang serta proses Lab di Dinkes Sulteng sebanyak 295 pasien. *

(yan)