160 Kali Dibaca

Di Teluk Lalong, FORKOT Banggai Buka Pendaftaran Vaksin Sinovac

  • Bagikan
Teluk Lalong
Warga saat mendaftar sebagai peserta vaksin bertempat di Teluk Lalong Luwuk, Kamis (14/10). (Foto: FORKOT untuk Luwuk Times)

Sofyan Labolo – Luwuk Times

LUWUK— Bertempat di Teluk Lalong Luwuk, organisasi kemasyarakatan Forum Kota (FORKOT) Banggai membuka posko pendaftaran vaksin Sinovac, 18-23 Oktober 2021.

Rencananya kegiatan yang akan dilaksanakan di kawasan wisata dalam Kota Luwuk itu dibuka langsung Bupati Banggai H. Amirudin.

“Saat ini kami membuka pendaftaran. Lokasinya di Teluk Lalong. Rencana sepekan pelaksanaan kegiatan ini. Selain melakukan vaksin kami juga membagikan masker dan vitamin,” kata Ketua FORKOT Banggai, Hasbi Latuba, Kamis (14/10).

Kegiatan ini dalam rangka membantu target pemerintah untuk memenuhi presentasi vaksin yang saat ini masih berada pada posisi 20 persen.

“Targetnya harus 50 persen agar level Banggai bisa turun menjadi level dua. Dengan harapan batasan kegiatan sosial kemasyarakatan bisa longgar, ekonomi bisa membaik,” kata Hasbi.

Pelaksanaan kegiatan ini hasil kerjasama dengan pemerintah daerah melalui Dinkes Banggai.

“Tenaga kesehatan dari Dinkes termasuk vaksin. Semua pemangku kepentingan juga kami sudah koordinasikan. Kami hanya menyiapkan tempat dan mediator. Semoga pelaksanaan ini berjalan lancar,” ujar Hasbi. *

Baca juga: Bupati Amirudin Apresiasi Novelis Luwuk Muhammad Zulfikar

  • Bagikan