Diapresiasi Sofhian Mile Rebut Ketua Golkar, Ini Respons Irwanto

oleh -358 Kali Dibaca

Irwanto Kulap

LUWUK, Luwuktimes.id – Fungsionaris Partai Golkar Sofhian Mile mengapresiasi wacana Irwanto Kulap layak memegang tampuk pimpinan Partai Golkar Banggai, pasca Samsulbahri Mang.

Satu alasan paling mendasar bagi mantan legislator senayan ini, yakni Partai Golkar Banggai sudah saatnya kedepan dinahkodai kader muda dan energik.

Seperti apa respons balik Irwanto Kulap terhadap dukungan moril mantan Bupati Banggai itu?

Dikonfirmasi Luwuktimes.id Jumat (18/09/2020), Irwanto mengatakan, Sofhian Mile merupakan kader senior di Partai Golkar.

“Beliau (Sofhian Mile) adalah senior kita di Golkar. Beliau banyak memberi arah pandangan bagi Golkar di Kabupaten Banggai,” kata Irwanto.

“Dan terbukti beliau bisa menaikkan kursi Golkar dari 6 menjadi 9 kursi. Bahkan saya banyak mempelajari sepak terjangnya dalam mempertahankan dan meningkatkan eksistensi partai di daerah ini,” tambah Irwanto.

Tidak berujung disitu apresiasi positif Irwanto yang juga Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Banggai ini terhadap Om Amad-sapaan karib Sofhian Mile.

Dia menyambungnya, “pemikiran beliau sangat konstruktif dan bisa jadi acuan untuk kemajuan partai Golkar kedepan”.

Tapi terkait dengan sinyal untuk merebut papan I Golkar Banggai, Irwanto sepertinya tidak memiliki ambisius besar. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada pengurus partai.

“Kalau itu semua tergantung pada pimpinan DPD I dan DPD 2 Golkar Banggai,” kata dia merendah. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.